nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktor Bollywood Kushal Punjabi Tewas Gantung Diri

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 28 Desember 2019 04:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 28 33 2146808 aktor-bollywood-kushal-punjabi-tewas-gantung-diri-a51SepdEsi.jpg Kushal Punjabi. (Foto: Twitter/@PunjabiKushal)

MUMBAI - Aktor Bollywood Kushal Punjabi meninggal dunia di usia 37 tahun pada 27 Desember 2019. Kepolisian setempat mengungkapkan, aktor Ishq Mein Marjawan itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di apartemennya yang berlokasi di Mumbai, India.

Jasad Punjabi ditemukan orangtuanya pada Jumat (27/12/2019) sekitar pukul 02.00 dini hari. “Orangtuanya mendatangi kediaman sang aktor, setelah dia tak mengangkat telepon dari mereka,” ujar Vijay Lakshmi Hiremath, polisi senior Kepolisian Bandra seperti dikutip dari ABP Live, Sabtu (28/12/2019).

 Kushal Punjabi mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di apartemennya pada 27 Desember 2019. (Foto: Twitter/@PunjabiKushal)

Vijay mengungkapkan, sang aktor meninggalkan surat perpisahan sebelum memutuskan gantung diri. Dalam surat itu, dia mengungkapkan, tak seorangpun bertanggung jawab atas keputusannya untuk bunuh diri.

Bagian lain dalam surat itu menyebutkan bahwa properti yang dimiliki sang aktor harus dibagi rata antara orangtua, anaknya Kian yang masih berusia 3 tahun, dan saudara perempuannya.

Baca juga: Momen Manis saat Amitabh Bachchan Gendong Kareena Kapoor 

Sebagai aktor, Punjabi dikenal lewat sejumlah karyanya dalam film Bollywood Lakshya (2004), Kaal(2005), dan Salaam E Ishq (2007). Dalam film terakhirnya tersebut, dia beradu akting dengan aktris Priyanka Chopra. Keduanya juga pernah terlibat dalam penggarapan film musikal Andaaz di tahun 2003.

 Bersama jenazahnya, Kushal Punjabi meninggalkan surat wasiat. (Foto: Twitter/@PunjabiKushal)

Karanvir Bohra, aktor sekaligus sahabat mendiang Kushal Punjabi mengungkapkan rasa belasungkawanya lewat Instagram. “Kepergianmu sangat mengejutkanku. Aku masih belum bisa menerima semua ini @itsme_kushalpunjabi,” ujarnya.

Bohra mengaku, sangat terinspirasi dengan kehidupan sang aktor semasa hidup. Dalam unggahan tersebut, dia mendefinisikan Punjabi sebagai seorang pria dan ayah yang baik serta memiliki kecintaan besar pada dunia tari dan olahraga.

 Kushal Punjabi dikenal dengan kecintaannya pada olahraga dan dunia hiburan. (Foto: Twitter/@PunjabiKushal)

“Namun di atas segalanya, kau punya senyum, keceriaan, dan kehangatan yang sangat tulus. Aku akan sangat merindukanmu. Kau akan selalu dikenang sebagai pria yang melakukan hal terbaik dalam hidupmu,” ungkap Karanvir Bohra.*

Baca juga: Segera Bebas, Ahmad Dhani Akan Dijemput 500 Baladewa

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Kasus Pembunuhan Satwa Langka, Aktor Bollywood Ini Dihukum 5 Tahun Bui

Aktor Bollywood Salman Khan (kemeja hitam) tiba di sebuah pengadilan di Jodhpur, negara bagian barat Rajasthan, India, Kamis 5 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini