nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Penghormatan pada Kobe Bryant, Priyanka Chopra Tulis Angka 24 di Kuku

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 16:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 28 33 2159568 beri-penghormatan-pada-kobe-bryant-priyanka-chopra-tulis-angka-24-di-kuku-w4ipgyXezb.jpg Priyanka Chopra (Foto: Instagram/@priyankachopra)

JAKARTA – Priyanka Chopra ikut merasakan duka mendalam atas kepergian pebasket Kobe Bryant. Sebagai penghormatan terhadap Kobe Bryant, istri Nick Jonas itu menulisi kukunya dengan angka 24.

Baca Juga: Sedih Atas Kematian Kobe Bryant, Channing Tatum: Beristirahatlah di Surga

Priyanka Chopra

Angka 24 merupakan nomor punggung Kobe Bryant saat bemain bersama tim basket LA Lakers. Priyanka menulisi kukunya dengan angka tersebut saat menghadiri acara Grammy Award, Minggu (26/1/2020) waktu Los Angeles.

“RIP Mamba,” tulis Priyanka dengan menyisipkan emoticon hati berwarna ungu.

Tak hanya itu, melalui unggahan di feed Instagram, Priyanka Chopra juga membagikan foto Kobe Bryant bersama sang putri, Gianna Maria yang juga tewas dalam kecelakaan helikopter tersebut.

Duka Priyanka Chopra untuk Kobe Bryant

Melengkapi unggahannya, Miss World 2000 itu menuliskan keterangan untuk foto tersebut. Priyanka Chopra mengungkapkan peran Kobe Bryant yang mengenalkannya pada NBA.

“Kobe Bryant yang pertama mengenalkan saya pada NBA. Saat itu usia saya 13 tahun dan tinggal di Queens NYC, seusia dengan gadis kecilnya yang manis, Gianna," cerita Priyanka mengawali unggahannya.

"Dia memunculkan cinta saya pada olahraga, kompetisi, dan berjuang untuk yang terbaik. Dia menginspirasi seluruh generasi. Warisannya jauh lebih besar daripada basket,” lanjutnya.

Baca Juga: Tak Mau Temui Pengancam Betrand Peto, Ruben Onsu: Ketemu di Polisi Saja

Selain kehilangan Kobe Bryant dan Gianna, Priyanka juga memikirkan perasaan Vanessa Laine Brian, janda Kobe serta tiga anaknya. “Saya terkejut dan sangat sedih. Hatiku untuk Vanessa, Natalia, Bianka, dan Capri Bryant. Kalian ada di doaku,” tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Legenda Basket NBA Kobe Bryant Meninggal Dunia

Legenda basket NBA, Kobe Bryant, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan helikopter.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini