nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andmesh Kamaleng Jadikan Prestasi sebagai Pembuktian Diri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 05:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 20 33 2155694 andmesh-kamaleng-jadikan-prestasi-sebagai-pembuktian-diri-jgTqv6cOhq.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Andmesh Kamaleng perlahan mulai bisa membuktikan diri kepada dunia sebagai seorang musisi berbakat. Talentanya memang baru ditemukan dalam ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia.

Baca Juga: Rilis Album Debut, Andmesh Hanya Butuh Waktu 4 Bulan

Andmesh

Pada 2019, Andmesh Kamaleng banyak menuai kesuksesan di ajang penghargaan musik. Salah satu yang paling mentereng adalah raihan AMI Awards berkat album Cinta Luar Biasa.

Selayaknya musisi lain, Andmesh Kamaleng selalu menjadikan prestasi sebagai pembuktian diri. Selama ini pria asal Pulau Lor tersebut tak pernah berhenti berusaha meyakinkan orang-orang yang selalu menganggapnya kurang berbakat sebagai penyanyi.

Andmesh Kamaleng Bawakan Hanya Rindu di Chillout Okezone

"Ini juga jadi ajang pembuktian Andmesh buat mereka yang dulu meragukan Andmesh maupun yang mendukung Andmesh," katanya saat menerima nominasi dalam Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Datang dari latar belakang yang jauh dari gemerlap dunia hiburan Jakarta, Andmesh Kamaleng ternyata mulai mengecap sukses di industri musik. Dulu ia sempat mengalami krisis kepercayaan diri sehingga membuat penampilannya kurang maksimal.

Kini rasa percaya dirinya sudah mulai lebih tebal dari sebelumnya. Jika ia bisa mendapat penghargaan di Billboard Indonesia Music Awards 2020, Andmesh akan mempersembahkan kemenangan itu untuk orang-orang yang pernah meragukannya.

Baca Juga: 4 Kejanggalan Undangan Pernikahan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

"Andmesh pernah merasa tidak dipercaya. Akhirnya Andmesh bisa sampai di posisi ini. Jadi kalau Andmesh sampai dapat Billboard, ini buat kalian, baik yang meragukan maupun yang telah percaya," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Andmesh Kamaleng Luncurkan Album Perdana Bertajuk Cinta Luar Biasa

Direktur Utama Star Media Nusantara Lina Priscilla bersama penyanyi Andmesh Kamaleng saat peluncuran album perdananya, di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini