nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andmesh Tumpahkan Pengalaman Pacaran Beda Agama Dalam Single Ku Mau Dia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 19:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 28 205 2159694 andmesh-tumpahkan-pengalaman-pacaran-beda-agama-dalam-single-ku-mau-dia-tYipVhBoz4.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Instagram @andmeshkamaleng_)

JAKARTA - Juara pertama ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia musim kedua, Andmesh Kamaleng, kembali memperkenalkan single terbarunya berjudul Ku Mau Dia. Setelah sukses lewat Hanya Rindu, pria kelahiran Alor, Nusa Tenggara Timur ini kembali memperkenalkan single ciptaannya sendiri, yang diakuinya merupakan kisah dari pengalaman pribadinya tiga tahun lalu.

Dalam sesi wawancara eksklusif di Kantor Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2020), Andmesh membeberkan bahwa dirinya sempat mengalami kisah cinta beda keyakinan dengan seorang wanita. Nahasnya, hubungan tersebut terpaksa kandas di tengah jalan, lantaran terkendala restu dari orang tua kekasihnya.

"Lagu ini mewakili perasaan Andmesh. Lagu ini ditulis berdasarkan pengalaman itu. Jadi sesuai dengan cerita nyatanya Andmesh," ungkap Andmesh.

Baca juga: Andmesh Kamaleng Jadikan Prestasi sebagai Pembuktian Diri

Andmesh

"Jadi tiga tahun lalu lagu ini dibikin. Andmesh pacaran beda agama, terus papanya tuh bilang sama dia, 'Kalau bisa cari pasangan yang seiman saja'. Terus Andmesh marah, dan ngungkapinnya di lirik lagu," kenangnya.

Ditanya soal pendapatnya menjalani cinta beda agama, Andmesh pun sempat tertawa terbahak-bahak sambil mengingat hubungan asmaranya yang terdahulu. Namun, semakin dewasa usianya, pria 22 tahun ini mampu untuk mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang salah.

"Hahaha menurut Andmesh ya... hahaha.. Awalnya iseng-iseng sih sebenanrya. Mulai kesini mulai memikirkan gimana masing-masing, yang harusnya itu.. Sebenarnya salah jalan sih itu, haaha.. Salah jalan," paparnya.

"Ya gitulah pokoknya.. hahaha," timpal Andmesh.

Tidak hanya dikhususkan untuk penganut hubungan asmara berbeda keyakinan, pria asal Kupang ini mengungkap bahwa dalam kondisi sering bertengkar dan berbeda pendapat, masyarakat juga bisa menikmati single Ku Mau Dia. Ia pun mengungkap bahwa lagu terbarunya tersebut juga bisa mengungkapkan perasaan ingin memiliki untuk selama-lamanya.

Andmesh

"Nah yang Andmesh mau mgasih tahu ke teman-teman semua, ini misalnya teman-teman punya hubungan yang sering bertengkar, beda pendapat, dan lain sebagainya, itu bisa pakai lagu ini juga," jelasnya.

"Misalnya teman-teman sudah cinta banget sama pasangannya, kayak pengin bersama sama dia selamanya, itu bisa banget pakai lagu ini juga," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Andmesh Masuk 4 Nominasi Billboard Indonesia Music Awards 2020

Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat The Rising Star Andmesh Kamaleng berpose usai konferensi pers acara Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini