nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat 5 Standing Ovation di Indonesian Idol, Anang Sebut Tiara Superstar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 15:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 28 598 2159551 dapat-5-standing-ovation-di-indonesian-idol-anang-sebut-tiara-superstar-DQ2403LS3O.jpg Tiara di panggung Indonesian Idol (Foto: YouTube Indonesian Idol)

JAKARTA - Tiara Anugrah sukses memukau para juri dengan penampilannya dalam Top 6 Indonesian Idol semalam. Membawakan lagu milik Fiersa Besari berjudul Waktu Yang Salah, pelajar berusia 17 tahun ini bisa dikatakan cukup sukses mencuri perhatian penonton serta juri.

Baca Juga: Aksi Panggung Tuai Kritik, Mirabeth Kandas di Top 6 Indonesian Idol

Bawakan Lagu Glenn Fredly, Tiara Memikat Kelima Juri Indonesian Idol X

Gemuruh tepuk tangan mewarnai penampilan Tiara Anugrah di Studio RCTI + semalam. Tak hanya itu, kelima juri langsung memberikan standing ovation di akhir penampilan Tiara.

Sebagai juri yang pertama kali mengomentari penampilan Tiara, Ari Lasso mengaku sangat jatuh hati dengan penampilan gadis asal Jember tersebut. Bahkan menurutnya, suasana Studio RCTI+ nampak semakin berwarna karena Tiara meski jam sudah menunjukkan pukul 23.35 WIB saat itu.

Ari Lasso Bikin Babak Top 7 Indonesian Idol X Lebih Meriah

"Gokil! Tiara, gemuruh di studio ini, mewakili semua jenis komentar kita. Ada penampilan yang spektakuler, ada penampilan yang mencengangkan, ada penampilan yang luar biasa mengagumkan, dan kamu tadi bukan diantara ketiga tadi. Tapi penampilanmu membuat kita semua jatuh hati sama kamu," ungkap Ari Lasso.

"Dengan lagu-lagu yang bercerita, dengan sudut pandang yang unik, kamu pun menampilkan penjiwaan yang unik, sehingga studio ini di jam 23.35 WIB ini tadi bergetar banget. Sebuah penampilan yang mungkin akan selalu dirindukan dan mudah-mudahan kamu memberi warna terus untuk kompetisi ini ke depannya," lanjutnya.

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Hampir sama dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah yang sebelumnya sempat meragukan kualitas Tiara di panggung spektakuler, nampak terpukau. Bahkan, ia mengatakan bahwa Tiara Anugrah cocok untuk dicap sebagai seorang superstar.

"Awalnya aku tidak terlalu memberikan perhatian ke Tiara, waktu itu memang aku berpikir, anak ini enggak akan lama. Tetapi sampai hari ini dia belajar dari semua apa yang disampaikan oleh juri, termasuk aku," jelas Anang.

Baca Juga: Selain Ambil Foto TMZ, Ini Deretan Kontroversi Saaih Halilintar

"Maksudnya aku enggak yakin apa dia bisa sampai pada titik ini, tapi dia bisa buktikan. Makanya orang yang besar, itu perjalanannya tidak akan pernah mudah. Kamu akan melampaui itu dengan baik, aku bilang bahwa hari ini sudah lahir seorang superstar buat aku," puji Anang.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Bawakan Lagu Glenn Fredly, Tiara Memikat Kelima Juri Indonesian Idol X

Penampilan Tiara pada babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini