Sang Anak Mundur dari Kerajaan Inggris, Ayah Meghan Markle Malu

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 33 2159675 sang-anak-mundur-dari-kerajaan-inggris-ayah-meghan-markle-malu-BKrXHt8TUK.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Reuters)

JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris. Keputusan tersebut membuat ayah Meghan Markle, Thomas Markle merasa malu.

“Saya pikir ketika menikah, mereka juga menikahi Keluarga Kerajaan dan tahu apa yang mereka hadapi. Saya pikir mereka menyakiti perasaan Ratu," kata ayah Meghan Markle, Thomas seperti dilansir dari dreamers.id.

Seperti diketahui, hubungan Meghan Markle dan ayahnya kurang baik. Beberapa kali Thomas menggunakan media Inggris untuk berbicara tentang Meghan. Keduanya diketahui tidak berkomunikasi dengan baik.

Baca juga: Lepas Gelar Bangsawan, Pangeran Harry Akan Bayar Pajak Rp42,6 Miliar

Meghan Markle dan Pangeran Harry

"Saya akan menunggu 30 hari untuk jawaban (Meghan atau Harry). Jika saya tidak mendapatkan apa-apa, saya akan mencoba di wawancara lain. Hanya itu satu-satunya kesempatan saya," kata Thomas, mengutip Aceshowbiz.

Tak hanya mengancam, Thomas juga menulis surat pada istrinya, Doria agar bisa berkomunikasi dengan Meghan.

"Saya sudah bicara dan mengirim surat pada Doria agar dapat menghubungi Meghan, tapi hal itu tidak pernah terjadi. Jadi saya bergantung pada belas kasihan mereka," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini