nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gading Marten Takut Penyebaran Virus Korona

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 28 33 2159569 gading-marten-takut-penyebaran-virus-korona-FRW8H5UYAq.jpg Gading Marten (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Gading Marten turut prihatin dengan penyebaran virus Corona yang saat ini menjadi topik perbincangan terpanas. Mantan suami Gisella Anastasia itu cukup khawatir dengan penyebaran virus Corona.

Kekhawatiran Gading Marten sempat semakin bertambah ketika ia jatuh sakit. Pemberitaan di berbagai media juga semakin membuat Gading ketakutan terhadap penyebaran virus Corona.

Baca Juga: Tribute Gading Marten untuk Kobe Bryant di Gala Premiere Temen Kondangan

 

"Ya kemarin juga karena saya terjangkit virus juga cukup deg-degan takutnya terkena. Dan ini wabah yang cukup serius, beritanya viral sekali, yang ditakutin bukan sama kita doang tapi seluruh dunia," ujar Gading Marten ketika dijumpai di Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Gading Marten berharap agar pemerintah China, khususnya, bisa segera menanggulangi penyebaran virus ini. Selain itu beberapa negara lain juga bisa mengantisipasi penyebaran virus ini dengan baik.

"Dan mudah-mudahan gak cuma pemerintah China aja, pemerintah seluruh dunia juga mencari solusinya supaya ini gak berkembang lebih fatal lagi," tuturnya.

 

Baca Juga: Gading Marten Akui Sangat Mengidolakan Kobe Bryant

Sebagai seorang figur publik, Gading Marten tak bisa menutup kemungkinan bahwa dirinya memang sering bertemu dengan orang lain. Selain itu ia juga tak ingin virus Corona ini membuat takut putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

 

"Pastinya was-was lah apalagi kita berhubungan dengan orang banyak dan punya anak kecil juga," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Tahun 2020, Gading Marten Belum Berencana Lepas Status Duda

Potret aktor Gading Marten. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini