nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tribute Gading Marten untuk Kobe Bryant di Gala Premiere Temen Kondangan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 04:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 27 33 2159197 tribute-gading-marten-untuk-kobe-bryant-di-gala-premiere-temen-kondangan-gZI5xzMYcV.jpg Gading Marten di premiere Temen Kondangan (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Gading Marten menghadiri acara gala premiere film Temen Kondangan dengan busana yang berbeda. Ayah satu anak tersebut tampil dengan menggunakan jaket LA Lakers berwarna ungu dan sepasang sepatu edisi khusus Kobe Bryant.

Baca Juga: Gading Marten Akui Sangat Mengidolakan Kobe Bryant

Gading marten

Gading Marten mengaku sengaja ingin mengenakan busana itu sebagai bentuk penghormatannya terhadap Kobe Bryant. Seperti diberitakan sebelumnya, Kobe terlibat kecelakaan helikopter yang akhirnya menewaskan dirinya dan juga sang putri.

"Jadi memang hari ini sengaja pakai jaket Lakers, sepatu Kobe," kata Gading Marten saat ditemui di gala premiere Temen Kondangan, Senin (27/1/2020).

Gading marten

Ini merupakan kali pertama Gading Marten menghadiri acara gala premiere dengan pakaian non-formal. Biasanya tamu-tamu undangan hadir dengan jas atau bahkan mengikuti tema tersendiri yang diminta oleh penyelenggara.

Awalnya Gading Marten berniat tak menghadiri acara gala premiere Temen Kondangan. Ia mengalami sakit sehingga harus beristirahat untuk beberapa hari dan melewatkan jadwal promosi.

Legenda Basket NBA Kobe Bryant Meninggal Dunia

"Iya ini pertama kalinya (tribute), emang tadinya sampai tadi sore masih mikir datang apa enggak karena tadi muka masih agak merah-merah, cuma dari kemarin promo udah enggak dateng, kalau premiere enggak dateng juga kan sayang," jelasnya.

Sebagai pencinta sepatu, Gading Marten juga mengaku memiliki beberapa koleksi sepatu Kobe Bryant. Oleh sebab itu ia sengaja mengombinasikan sepatunya itu dengan jaket LA Lakers dan topi.

Baca Juga: Saaih Halilintar 'Akui' Comot Foto Kecelakaan Kobe Bryant dari TMZ

"Kalau gue sepatu lebih banyak koleksi Jordan, tapi Kobe gue ada beberapa. Jadi memang sengaja hari ini dipasangin yang sama," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Legenda Basket NBA Kobe Bryant Meninggal Dunia

Legenda basket NBA, Kobe Bryant, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan helikopter.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini