nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penjelasan Angel Lelga Tak Hadiri Mediasi Perceraian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 08:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 28 33 2159320 penjelasan-angel-lelga-tak-hadiri-mediasi-perceraian-yJ4oP4yHfs.jpg Angel Lelga (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Angel Lelga batal menghadiri sidang mediasi perceraiannya dengan Vicky Prasetyo. Padahal, dirinya mengaku sudah bersiap-siap untuk bisa menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan pria yang menikahinya pada Februari 2018 lalu.

Sayang, lantaran kendala yang terjadi saat berada di lokasi syuting, wanita 35 tahun ini batal menghadiri sidang mediasi. Ia pun menyebut bahwa pekerjaan yang dilakukannya dari pagi hingga sore, sama sekali tak bisa ia tinggalkan.

"Aku syuting calling-an jam 7 pagi dan itu ternyata agak telat. Karena di studio itu enggak tau ada teknis apa kenapa, gangguan apa, akhirnya on cam nya jam 10. Biasanya kan jam 8 sudah on cam gitu kan," ungkap Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari 2020.

 

Baca Juga: Tak Hadir, Sidang Mediasi Perceraian Angel Lelga & Vicky Prasetyo Ditunda

"Jadi sebenarnya karena memang aku juga syuting, dan bisa dilihat kan saya tadi upload juga kan di Instastory. Jadi bukan aku enggak mau hadir gitu. Buat aku ya memang aku enggak bisa ninggalin pekerjaan," sambungnya.

Bintang film Susuk Pocong ini mengungkap bahwa sebagai penggugat, dirinya berusaha untuk bisa menghargai Pengadilan Agama dan datang untuk menjalani sidang perceraiannya dengan Vicky. Namun sayang, pekerjaannya sejak pagi hingga sore hari membuat pihak Pengadilan terpaksa menunda sidang mediasi tersebut pekan depan.

"Karena aku yang gugat dan aku juga menghargai Pengadilan Agama, saya berusaha sebisa mungkin, apa yang diminta oleh Pengadilan Agama ya saya harus memenuhi gitu," jelasnya.

"Tapi kalau misalnya saya enggak bisa karena halangan bekerja, saya syuting, ya pasti saya akan berbicara dengan pengacara saya. Dan saya minta pengacara untuk mengatasi semuanya dan mewakili saya lah sebagai kuasa hukum," lanjutnya.

Sementara itu, Angel Lelga mengaju sudah tak ingin lagi rujuk atau kembali ke pelukan Vicky Prasetyo lagi. Bahkan untuk memaafkan sosok pria 35 tahun tersebut, Angel nampaknya juga sudah tak lagi berminat.

 

Baca Juga: Ogah Mediasi, Angel Lelga Mantap Ceraikan Vicky Prasetyo

"Saya enggak tau ke depannya seperti apa, yang pasti niat saya cuma satu. Saya enggak ada lagi kata-kata untuk damai atau kata untuk ingin kembali memperbaiki hubungan. Ya Allah, saya minta maaf sama Allah udah deh," bebernya.

 

"Setiap kali doa saya justru berkata, semoga Allah jaga saya, jangan lagi diketemukan seperti mereka, karakter seperti ini. Ini harapan saya. Jadi saya enggak mau ada neko-neko deh, yang penting saya pengin lepas dari mereka dan saya pengin kasus ini berjalan dengan apa adanya," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

Vicky Prasetyo saat mengeluarkan "jurus bango" untuk mengangkap puteri cantik (Angel Lelga). (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini