nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hadir, Sidang Mediasi Perceraian Angel Lelga & Vicky Prasetyo Ditunda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 21:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 27 33 2159140 tak-hadir-sidang-mediasi-perceraian-angel-lelga-vicky-prasetyo-ditunda-zMDx4tDjAb.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang mediasi antara pasangan suami istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga batal digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin (27/1/2020). Akibatnya, mediasi antara pasangan yang menikah pada Februari 2018 ini terpaksa harus ditunda hingga 3 Februari mendatang.

Baca Juga: Ogah Mediasi, Angel Lelga Mantap Ceraikan Vicky Prasetyo

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Hal tersebut terjadi lantaran kedua belah pihak sama-sama tak hadir dalam sidang perdana gugatan perceraian yang dilayangkan Angel Lelga itu. Melalui kuasa hukumnya, Vicky Prasetyo dikabarkan berhalangan hadir lantaran ada kegiatan mendadak yang tak bisa ia tinggalkan.

"Beliau sudah schedule hari ini untuk datang jam 1 siang, tapi karena ada kegiatan mendadak yang tidak diduga, jadi terpaksa di-cancel lagi," ungkap Sri Dharen selaku kuasa hukum Vicky, usai menghadiri sidang mediasi.

Vicky Prasetyo

Ia melanjutkan, bahwa ketidakhadiran kliennya hari ini bukanlah sebuah hal yang sengaja, lantaran masih ingin mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Angel Lelga. Sri Dharen bahkan berharap agar pada sidang mediasi minggu depan, kliennya bisa hadir.

"Intinya mas Vicky tetap konsisten dari awal, beliau ingin bercerai. Beliau tidak ingin mempertahankan pernikahan ini juga," jelas Sri Dharen.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Pingsan, Keluarga Kritik Sikap Kuasa Hukum Trio Ikan Asin

"Hanya masalah waktu doang. Karena hari ini mas Vicky tidak dapat hadir, jadi kan mereka tidak bisa ambil keputusan berdasarkan statement satu orang. Mudah-mudahan tanggal 3 nanti mas Vicky hadir, mediasi selesai," tukasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

Vicky Prasetyo saat mengeluarkan "jurus bango" untuk mengangkap puteri cantik (Angel Lelga). (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini