nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Temen Kondangan, Prisia Nasution Ditantang Hadir di Pernikahan Mantan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 10:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 27 206 2158782 sinopsis-temen-kondangan-prisia-nasution-ditantang-hadir-di-pernikahan-mantan-LFL2jPjBk7.jpg Pemaian Film Temen Kondangan (Foto: Heru Haryono/okezone)

JAKARTA - Film Temen Kondangan merupakan film bergenre drama komedi. Film yang disutradari Iip S Hanan ini bercerita mengenai seorang selebgram yang ditantang hadir di pernikahan sang mantan oleh teman-temannya.

Putri (Prisia Nasution) yang menjadi tokoh utama di Film Temen Kondangan, mendapat undangan resepsi nikahan mantan pacar terindahnya, Dheni (Samuel Rizal). Untuk membuktikan dirinya sudah move-on dari sang mantan, Putri ditantang ke pesta pernikahan tersebut. Dengan syarat, ia tidak boleh dateng sendirian.

Putri pun menghubungi tiga pria yang akan menjadi pendampingnya yakni pertama, Juna (Kevin Julio), spesialis teman kondangan. Ia hanya perlu pesta dan makan-makan tanpa perlu dibayar. Sayang, Juna tidak merespons saat dihubungi.

Prisia Nasution 

Baca juga: Ghost Rider, Kutukan Nicolas Cage sebagai Pemburu Iblis

Kedua, Putri mencoba untuk mengajak Galih (Gading Marten) yang merupakan bosnya. Belakangan, Putri mengklarifikasi dan mengatakan kepada si bos jika ajakan tersebut hanya bercanda. Terakhir dia menghubungi Yusuf (Reza Nangin). Mereka sempat dekat karena teman sekelas zaman SMA.

Pilihannya jatuh kepada Yusuf. Meski tidak terlalu kenal, namun Yusuf dianggap sebagai teman kondangan yang pas untuk diajak. Tak disangka, di hari pernikahan Dheni, dua orang yang sebelumnya dihubungi-nya malah hadir secara bersama di lokasi.

Kebingungan pun dialami Putri. Mulai dari Yusuf yang ternyata diam-diam menyukainya sejak lama dan berencana untuk menembaknya hingga rencana sabotase pernikahan oleh Galih karena masih mempunyai masalah pribadi yang terpendam dengan calon mempelai.

Baca juga: Film 1917, Misi Heroik 2 Prajurit di Perang Dunia I

Akan seperti apa drama di pernikahan sang mantan tersebut terjadi? Siapa yang akan dipilih oleh Putri? Bagaimana pesta pernikahan sang mantan? Anda bisa saksikan film rumah produksi MNC Pictures ini di bioskop mulai 30 Januari 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini