nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billie Eilish Persembahkan Kemenangan Grammy Award untuk Fans

Hana Futari, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 12:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 27 205 2158844 billie-eilish-persembahkan-kemenangan-grammy-award-untuk-fans-Bb4IFjHuvs.jpg Billie Eilish (Foto: Instagram Grammy Awards)

LOS ANGELES – Ajang Penganugerahan Grammy Award ke-62 tampaknya begitu berkesan bagi Billie Eilish. Pasalnya, penyanyi 18 tahun ini tak hanya memenangkan satu penghargaan saja.

Penghargaan kedua Billie Eilish dia dapatkan lewat ketegori New Best Artist. Dengan memenangkan penghargaan tersebut, Billie Eilish pun unggul atas nominator lain di kategori tersebut yakni Black Pumas, Lil Nas X, Lizzo, Maggie Rogers, Rosaliam, Tank and The Bangans dan Yola.

Baca Juga:

Menangkan Grammy Award, Tyler The Creator Ajak Ibunda Naik Panggung

Bad Guy Bawa Billie Eilish Raih Song of The Year di Grammy Awards 2020

 

Dalam pidato kemenangannya, Billie Eilish pun mengucapkan terima kasih kepada tim di tur konsernya. Selain itu, penyanyi yang saat ini tampil dengan warna rambut hijau dan hitam itu mempersembahkan kemenangannya untuk para penggemar.

“Saya pikir para penggemar pantas mendapatkan segalanya. Saya merasa mereka belum cukup dibicarakan malam ini karena mereka adalah satu-satunya alasan kita ada di sini, jadi terima kasih kepada para penggemar,” kata Billie Eilish.

Sebelumnya, Billie Eilish juga memenangkan kategori penghargaan Lagu Terbaik Tahun ini lewat singlenya berjudul Bad Guy. Eilish pun mengaku tak menyangka mengingat banyak lagu lainnya yang lebih pantas untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Baca Juga:

Jessica Iskandar Kenakan Pakaian Terbuka, Netizen: Celananya Belum Kering

Hot Gosip: Johny Indo Meninggal Dunia hingga Kekasih Deddy Corbuzier Rayakan Imlek

Billie Eilish


Billie Eilish sendiri merupakan nominator termuda dalam Grammy Award 2020. Saat dinominasikan, usia penyanyi asal Los Angeles itu baru menginjak 17 tahun.

Dalam kategori Song of The Year, Billie pun berhadapan dengan para seniornya. Mereka adalah Lewis Capaldi, Lana Del Rey, H.E.R, Lady Gaga, Lizzo, Taylor Swift dan Tanya Tucker.

Secara total, Billie Eilish berhasil mendapatkan penghargaan Song of the Year, Record of the Year, Album of the Year, dan Best New Artist.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Ini Dia Para Pemenang Grammy Awards ke-60, Bruno Mars Borong Penghargaan

Bruno Mars sabet penghargaan untuk nominasi Record of The Year, Album of the year"24K Magic" dan Song of the year "That's What I Like" pada Grammy Awards ke-60 di New York, Amerika Serikat, Minggu (28/1/2018) waktu setempat. (REUTERS/Carlo Allegri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini