nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BTS Bocorkan Detail Album Baru di Grammy Awards 2020

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 11:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 27 205 2158785 bts-bocorkan-detail-album-baru-di-grammy-awards-2020-wdwybpW52O.jpg BTS. (Foto: Dispatch)

LOS ANGELES - BTS dijadwalkan merilis album terbaru mereka, ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang. RM sang leader memastikan karya terbaru mereka itu akan lebih ‘baik’ dan ‘keras’ dibandingkan album-album sebelumnya.

“Kami baru saja merilis Black Swan, single perdana dari ‘Map of the Soul: 7’. Album baru ini akan menjadi apapun yang kau inginkan. Ya, ini akan lebih keras dan lebih baik,” ujar RM di karpet merah Grammy Awards 2020, seperti dikutip dari Entertainment Tonight, Senin (27/1/2020).

BTS. (Foto: Dispatch) 

Sayang, RM enggan membeberkan lebih jauh terkait album terbaru mereka. Namun yang pasti, dia mengatakan bahwa setiap lagu dalam album mereka selalu membawa pesan yang ingin disampaikan kepada para penggemarnya.

BTS tampil di Grammy Awards 2020 membawakan Old Town Road All-Stars bersama Lil Nas X, Billy Ray Cyrus, dan Diplo. RM mengaku, penggemar akan bisa menyaksikan tarian, suara, dan cinta mereka lewat lagu tersebut.

Baca juga: BTS Diperlakukan Sebagai Penari Latar, Fans Geram pada Grammy 

“Kami berlatih lagu itu 10 kali. Akan ada sedikit tarian bersama Lil Nas dan dia tahu bagaimana menari. Jadi aku berharap kalian tidak ketinggalan untuk menonton tarian dan suara kami,” ungkap RM menambahkan.

Pada akhir keterangannya, rapper bernama asli Kim Nam Joon itu mengaku masih belum percaya bisa kembali tampil di Grammy 2020. “Tahun lalu saat memberikan award, kami bilang akan kembali. Namun tak pernah berpikir bahwa ini akan terjadi,” ujarnya.

 BTS. (Foto: Instagram/@arianagrande)

RM menambahkan, “Aku rasa, ini alasan kenapa kau harus mengungkapkan ambisimu. Karena apa yang kau ungkapkan bisa saja menjadi kenyataan.”*

Baca juga: Duka Grammy 2020 untuk Kobe Bryant

1
2
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini