Alasan Jessica Simpson Bercerai dari Nick Lachey

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 26 33 2158620 alasan-jessica-simpson-bercerai-dari-nick-lachey-4IbxvUG8v7.jpg Jessica Simpson (Foto: People)

LOS ANGELES - Awal tahun 2000-an, Jessica Simpson dan Nick Lachey dikenal sebagai salah satu pasangan muda terpopuler di Hollywood. Mafhum, kala itu keduanya memiliki karier mentereng.

Baca Juga: Pengakuan Jessica Simpson Alami Kekerasan Seksual di Usia 6 Tahun

Jessica Simpson

Simpson mengenal personel 98 Degrees itu di usia yang masih belia, 18 tahun. Sementara Nick Lachey hanya 8 tahun lebih tua darinya. Mereka berpacaran selama 3 tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah pada 2002.

"Nick Lachey adalah cinta pertamaku. (Kala itu) dia menyukaiku karena imanku yang kuat dan keluguanku. Aku menghormatinya, karena dia adalah pria kedua yang kukenal, setelah ayahku," katanya seperti dikutip dari People, Minggu (26/1/2020).

Jessica Simpson

Namun di tahun ke-4 pernikahan mereka, Simpson menggugat cerai Nick Lachey. Dalam memoar berjudul Open Book, Simpson mengungkapkan penyebab perceraian mereka. Usia yang masih sangat muda, karier, dan media menjadi alasan perceraian itu.

"Di depan kamera kami baik-baik saja, tapi tidak ketika hanya berdua. Aku tak bisa berbohong pada fans dan tak juga ingin memberi harapan palsu bahwa kami pasangan sempurna dan baik-baik saja," tuturnya.

Jessica Simpson

Dalam lanjutan keterangannya, Jessica Simpson ingin 7 tahun kebersamaannya dengan sang mantan suami tetap menjadi momen untuk dikenang. Dia juga tak ingin membuat Nick Lachey malu dengan perkataannya.

"Nick punya keluarga sekarang. Dan aku tak mau mengatakan sesuatu yang akan mempermalukannya. Apa yang terjadi kala itu, hanya karena aku belum mengenal diriku sendiri," tuturnya.

Baca Juga: Celana Mulan Jameela saat Rapat DPR Tuai Cibiran Netizen

Setelah menjanda selama 4 tahun, Jessica Simpson kemudian menikah dengan Eric Johnson pada 2010. Dari pernikahan itu mereka memiliki tiga orang anak, yakni Maxwell (7), Ace (6), dan Birdie (10 bulan).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini