nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tawaran Endorse yang Dianggap Ngaco oleh Yuki Kato

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 23:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 25 33 2158305 tawaran-endorse-yang-dianggap-ngaco-oleh-yuki-kato-06h4BMhxRg.jpg Yuki Kato (Foto: Instagram Yuki Kato)

JAKARTA – Yuki Kato tak menampik sebagai selebriti, ia pun turut serta menjajaki pekerjaan sebagai model endorse. Beberapa ada yang diterima, namun tak sedikit pula tawaran produk yang dianggap ngaco oleh aktris berdarah Jepang-Indonesia ini.

Yuki Kato pernah mendapat penawaran endorse berupa obat kesuburan hamil. Padahal seperti diketahui, aktris 24 tahun ini berstatus single dan belum menikah. Meski ingin membalas, namun rasa kesal itu hanya dipendamnya.

Baca Juga:

Marcell Darwin Canggung Lakoni 'Malam Pertama' dengan Yuki Kato

Sebut Kata Cincin di Jepang, Marcell Darwin Dipelototi Orang

 Yuki Kato Ungkap Pengalaman Pertama Perankan Seorang Komikus

“Tulisannya gini ‘Sudah menikah belasan tahun tapi belum juga dikaruniai anak? Bunda ingin solusinya?’. Gue yang pengin banget bilang ‘Pacaran aja kagak, gimana elu mau kasih solusi hamil?” ujar Yuki Kato saat hadir ke kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Selain tawaran tersebut, hal lain di dunia endorse yang membuat Yuki Kato tak habis pikir adalah komentar akun online shop.

“Ada yang bilang, ‘berkat info kakak pakai ini, kulit aku jadi glowing. Gue yang hah? Orang gue pake produk lain. Padahal gue enggak pakai,” jelas Yuki.

Bagi Yuki Kato komentar tersebut bisa dikategorikan kebohongan publik. Hanya saja aktris Nikah Yuk ini enggan memperpanjang masalah. Lagi-lagi, Yuki hanya diam dan menganggap itu sebagai lelucon.

“Gue rasa masyarakat sekarang sudah lebih pintar dalam memilih produk. Enggak yang menerima mentah-mentah online shop yang model begitu,” imbuhnya.

Sebagai selebriti, Yuki Kato juga selektif memilih produk endorse. Guna menghargai produk yang lebih dulu mengendorsenya, bintang Operation Wedding ini tak akan mengambil barang serupa.

“Misalnya aku jadi Brand Ambassador produk kecantikan, ya penawaran dari kompetitornya bakal ditolak,” papar Yuki.

Baca Juga:

Celana Mulan Jameela saat Rapat DPR Tuai Cibiran Netizen

Beragama Islam, Tunangan Deddy Corbuzier Rayakan Imlek

 Yuki Kato Ungkap Pengalaman Pertama Perankan Seorang Komikus


Selain itu yang menjadi pertimbangan lain Yuki Kato menerima produk tersebut adalah dari sisi keamanan.

“Banyak nih misalnya produk di media sosial, aku harus tahu dia itu legal atau enggak, ada keterangan BPOM. Takutnya kayak kasus kemarin, kalau nama aku yang ikut keseret, gimana? Jadi hati-hati banget,” pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Yuki Kato Ungkap Pengalaman Pertama Perankan Seorang Komikus

Artis Yuki Kato saat bekunjung ke redaksi Okezone.com

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini