nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcell Darwin Canggung Lakoni 'Malam Pertama' dengan Yuki Kato

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 23 33 2157393 marcell-darwin-canggung-lakoni-malam-pertama-dengan-yuki-kato-YX1Gc5R9nm.jpg Marcell Darwin dan Yuki Kato. (Foto: Okezone)

JAKARTAMarcell Darwin dan Yuki Kato menjadi pasangan suami istri dalam film Nikah Yuk. Salah satu adegan dalam film itu adalah malam pertama, yang membuat keduanya geleng-geleng kepala.

Marcell Darwin tidak memungkiri sempat merasa aneh saat membaca naskah yang disodorkan kepadanya. Sebab hanya tertulis ‘malam pertama’ tanpa ada penjelasan detail adegan itu nantinya.

Marcell Darwin. (Foto: Instagram/@marcelldarwin) 

“Syutingnya tahun 2018 dan gue belum menikah saat itu. Jadi bagaimana membayangkannya? Jadi, canggung banget,” ujar Marcell Darwin saat menyambangi kantor redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 22 Januari 2020.

Sutradara Adhe Dharmastriya diakui Marcell, sangat membantunya selama proses syuting. Salah satunya, belajar gerak tubuh agar tidak terlihat canggung saat melakoni adegan tersebut.

Baca juga: Yuki Kato Berpikir Kedua Orangtuanya Bermasalah

Bukan hanya Marcell Darwin, Yuki Kato pun merasakan kecanggungan serupa. Tak sekadar berdiskusi dengan sutradara, dia mengaku banyak bertanya kepada orang-orang yang sudah menikah.

“Marcell saja bingung, apa kabarnya gue? Tapi kan harus profesional. Jadi enggak boleh kaku. Tapi seru sih,” ujar Yuki Kato.

 Yuki Kato. (Foto: Instagram/@yukikt)

Tak soal adegan malam pertama, Marcell Darwin dan Yuki Kato pun membeberkan tantangan yang harus mereka taklukkan saat syuting Nikah Yuk. Karakter sebagai komikus diakui Yuki menjadi tantangan tersulit baginya.

Pasalnya, tangannya harus terlihat lentur sehingga terlihat bagus dan nyata di depan kamera. Sementara bagi Marcell, cuaca menjadi salah satu tantangannya dalam syuting film Nikah Yuk.

Marcell Darwin menambahkan, “Hujan deras dan harus menunggu reda. Badan sudah capek. Tapi ya seperti kata Yuki Kato tadi, profesionalisme pekerjaan. Ini kan sesuatu yang enggak dikehendaki dan sudah risiko."

 Poster film Nikah Yuk. (Foto: Lens Cinema)

Film Nikah Yuk berkisah mengenai Arya (Marcell Darwin) yang berprofesi sebagai fotografer. Ia masih ingin mengejar karier dan pacaran dengan sang kekasih, Neyna (Aliyah Faizah). Namun orangtua malah menjodohkannya.

 

Saat dilema itulah Arya tak sengaja bertemu Lia, komikus yang membuat hidupnya berubah. Lantas seperti apa masa depan keduanya? Jawabannya akan ditemukan saat film ini nanti tayang pada 6 Februari 2020.* 

Baca juga: Rano Karno Bangga Akhir Kisah Cinta Si Doel Laku Keras di Amsterdam

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini