nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Bareng, Prisia Nasution Minta Samuel Rizal Tinggalkan Karakter Adit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 21:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 24 206 2157997 syuting-bareng-prisia-nasution-minta-samuel-rizal-tinggalkan-karakter-adit-XhCkp0Lkw0.jpg Samuel Rizal (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Samuel Rizal mendapat perlakuan tidak biasa saat melakoni syuting film Teman Kondangan. Oleh Prisia Nasution sebagai lawan main, Samuel selalu diingatkan untuk tidak menjadi Adit, karakternya dalam Eiffel I’m In Love.

Samuel Rizal

“Ini gue juga salah satu yang makasih sama Pia (Prisia),” ungkap Samuel Rizal di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (24/1/2020).

Diakui Samuel Rizal, tindakan Prisia Nasution sempat membuatnya terkejut. Sebab, ini merupakan pertama kali dirinya mendapat teguran dari sesama artis peran.

Baca Juga:

- Syuting Film Temen Kondangan, Kulit Samuel Rizal Terbakar

- Jenguk Bayi Kembar Syahnaz, Ashanty Dikritik Netizen Habis-habisan

“Gue kaget Pia ngomong gitu, belum ada pemain lain yang pernah ngomong gitu,” tutur pria 39 tahun itu.

Alih-alih tersinggung, Samuel Rizal justru berterima kasih kepada Prisia Nasution. Samuel tidak memungkiri bahwa seharusnya seorang aktor bisa menyesuaikan diri dengan karakter baru dalam film.

“Gue appreciate sama Pia, dan memang harus begitu, kenapa? Ya karena gue Sammy, harus keluar dari karakter Adit,” kata dia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

MNC Pictures Luncurkan Film Temen Kondangan

Dari Reza Nangin, Yeslin Wang, Olivia Jansen, Prisia Nasution, Gading Marten, dan Kevin Julio saat konferensi pers Film Temen Kondangan di Jakarta, Jumat 20 Desember 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini