nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Film Temen Kondangan, Kulit Samuel Rizal Terbakar

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 16:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 21 206 2156136 syuting-film-temen-kondangan-kulit-samuel-rizal-terbakar-lz8n0icuqj.jpg Samuel Rizal (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA – Samuel Rizal mengungkapkan tantangan di balik syuting film Temen Kondangan. Menurut aktor yang akrab disapa Sammy itu, dia dan aktor lainnya harus menjalani syuting di sebuah sungai dalam salah satu scene.

Baca Juga: Alasan Samuel Rizal Ogah Hadiri Pernikahan Mantan

Samuel Rizal

“Kita take di sungai itu cukup menantang karena kan ada gelombang, ada terik matahari,” ujar Samuel Rizal saat berkunjung ke Redaksi Okezone, Selasa (21/1/2020).

Samuel tak terlalu bermasalah dengan lokasi syuting tersebut. Hanya saja, dia dan pemain lainnya harus berhadapan dengan keadaan alam yang kerap berubah.

“Kalau gue sebenarnya enggak apa-apa, tapi ya kita banyak berhubungan dengan faktor-faktor alam. Kamera harus stay sedangkan kita enggak bisa istirahat dan harus tetap ada di sungai. Itu cukup menantang untuk para pemain,” lanjutnya.

Aktor sekaligus pemain basket itu juga menambahkan kulitnya terbakar sinar matahari lantaran syuting di sungai. Namun, Sammy tampaknya tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Ada pemain yang kepanasan, ada pemain yang kebakar. Kulit gue kebakar matahari. Kita enggak bisa buang waktu untuk melipir lagi dan balik lagi on set,” tutup Samuel Rizal.

Dalam film Temen Kondangan, Samuel Rizal berperan sebagai Dheni. Dia menjadi seorang pengantin pria dan berpasangan dengan Fitri, yang dimainkan oleh Olivia Jensen.

Samuel Rizal

Baca Juga: 4 Kejanggalan Undangan Pernikahan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Temen Kondangan bercerita mengenai seorang wanita bernama Putri yang menghadiri pernikahan mantan kekasihnya. Putri pun mencari teman untuk mendampinginya saat datang ke pesta pernikahan tersebut.

Selain Samuel Rizal dan Olivia Jensen, Temen Kondangan juga dibintangi oleh Prisia Nasution dan Kevin Julio. Film produksi MNC Pictures tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 30 Januari 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

MNC Pictures Luncurkan Film Temen Kondangan

Dari Reza Nangin, Yeslin Wang, Olivia Jansen, Prisia Nasution, Gading Marten, dan Kevin Julio saat konferensi pers Film Temen Kondangan di Jakarta, Jumat 20 Desember 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini