nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Mediasi, Angel Lelga Mantap Ceraikan Vicky Prasetyo

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 22:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 23 33 2157412 ogah-mediasi-angel-lelga-mantap-ceraikan-vicky-prasetyo-RueOaMwJC8.jpg Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Angel Lelga menegaskan, tak ingin rujuk dengan sang suami, Vicky Prasetyo. Karena itu, dia menolak untuk menjalani mediasi dengan suaminya tersebut.

“Dalam hal ini, saya yang menggugat. Artinya, saya memang sudah tidak menginginkan lagi pernikahan ini. Saya hanya berharap, proses perceraian ini bisa dimudahkan,” ujarnya seperti dikutip dari iSeleb-iNews TV, pada 23 Januari 2020.

Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga) 

Meski menolak mediasi, namun Angel Lelga berusaha untuk menghormati persidangan. Jika dijadwalkan untuk sidang mediasi, dia akan mengikuti agenda yang telah dijadwalkan pengadilan agama.

“Bagi saya, tidak ada manfaat lagi meneruskan pernikahan ini. Apalagi, saat ini dia sudah berstatus tersangka. Saya tidak ingin berumah tangga dengan penjahat. Dan saya juga tidak ingin melindungi penjahat,” ujar ibu satu anak tersebut.

Baca juga: Demi Pisah dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Rela Tunda Syuting 

Sementara itu, Vicky Prasetyo yang selama ini bersikeras untuk mempertahankan pernikahannya mulai melunak. Dia mengaku, akan bersikap realistis terkait nasib pernikahannya.

“Kita lihat saja rangkaian prosesnya, karena di awal kan ada mediasi. Hanya saja untuk kembali bersama, aku rasa sudah cukup,” ungkap Vicky Prasetyo.

 Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Yang menjadi fokus Vicky saat ini adalah meminta keadilan soal statusnya sebagai tersangka kasus penggerebekan Angel Lelga. Dia mengaku, melakukan hal itu untuk mendisiplinkan sang istri yang kala itu berada di dalam kamar berdua dengan pria lain di jam yang tak wajar.

Nah, aku mempertanyakan kekuatan surat nikah yang diterbitkan secara sah. Kenapa aku tidak bisa melakukan hal seperti itu pada istri sendiri?” katanya.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram) 

Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perdana perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, pada 20 Januari 2020. Dalam persidangan itu, Vicky diketahui absen dan hanya diwakili dua kuasa hukumnya, Sri Daaren dan Dega Kautsar.*

Baca juga: Rano Karno Bangga Akhir Kisah Cinta Si Doel Laku Keras di Amsterdam

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

Vicky Prasetyo saat mengeluarkan "jurus bango" untuk mengangkap puteri cantik (Angel Lelga). (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini