nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Pisah dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Rela Tunda Syuting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 18:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 20 33 2155665 demi-pisah-dari-vicky-prasetyo-angel-lelga-rela-tunda-syuting-dyqRd2Klgn.jpg Angel Lelga (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Keinginan Angel Lelga berpisah dari Vicky Prasetyo sudah tidak bisa diganggu gugat. Berbeda dari Vicky yang mengaku tak ingin pisah, Angel malah merasa bahwa hidupnya jauh lebih baik apabila tidak harus berurusan lagi dengan sang presenter beserta keluarga.

“Kalau bisa minta sama Allah, saya enggak pengin ada nama mereka dalam hidup saya,” ungkap wanita 35 tahun di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Hal itu juga yang mendorong Angel Lelga untuk selalu berusaha hadir setiap sidang berlangsung. Apalagi dalam perkara kali ini, Angel berstatus sebagai penggugat cerai terhadap Vicky Prasetyo.

 

Baca Juga: Absen Sidang, Vicky Prasetyo Tidak Ingin Cerai dari Angel Lelga

“Saya siap menghadapi semuanya karena saya pengin status saya jelas,” tuturnya.

Bahkan demi hadir di sidang, Angel Lelga sampai rela menunda jadwal syuting. Sejatinya, Angel harus melakoni syuting sinetron pada jam yang sama dengan jadwal berlangsungnya sidang.

“Harusnya kan saya syuting sinetron di Cibubur, tapi ternyata aku dapat kabar semalam aku bisa pending sih syuting. Aku pending ke sore, siang aku kesini,” kata dia.

 

Angel Lelga mengajukan gugatan cerai baru atas Vicky Prasetyo pada 13 Desember 2019. Langkah tersebut Angel tempuh setelah talak cerai Vicky terhadap dirinya dinyatakan gugur pada 15 Oktober 2019.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini