Syuting Bareng, John Cena Berguru dari Jackie Chan

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 33 2157406 syuting-bareng-john-cena-berguru-dari-jackie-chan-mB7uKw4ZfM.jpg John Cena dan Jackie Chan. (Foto: Visual China Group)

LOS ANGELES - John Cena mengaku, bekerjasama dengan Jackie Chan merupakan salah satu pengalaman terbaik dalam hidupnya. Keduanya diketahui beradu akting dalam film Project X-Traction yang akan rilis pada tahun ini.

“Di lokasi syuting, Jackie Chan mengajar dan menolongku dalam banyak hal. Dan dia tidak akan pernah tahu itu,” ujar John Cena seperti dikutip dari Collider, Kamis (23/1/2020).

 Jackie Chan. (Foto: Instagram/@jackiechan)

Cena mengungkapkan, sangat bergantung pada skenario saat syuting. Namun semua itu berubah ketika dia harus berhadapan dengan Jackie Chan yang kerap melakukan improvisasi saat berakting.

“Itu seperti, ‘Hei, Jackie mau melakukan ini pada adegan itu’. Baiklah, aku ikut. Aku rasa, itu cara yang lebih efektif. Dia penuh dengan kebijaksanaan dan berusaha menularkannya pada orang lain. Itu luar biasa,” katanya.

Baca juga: Netizen Kritik Aksi John Cena dalam Trailer Perdana Playing with Fire 

John Cena menyebut Jackie Chan sebagai aktor terbaik di generasinya yang ‘berakting’ lewat fisiknya. Chan, menurut Cena, juga pribadinya yang tak pernah menganggap enteng suatu hal.

 John Cena. (Foto: Twitter/@JohnCena)

“Dia bahkan tak sungkan mengepel lantai. Dia memperlakukan krunya seperti keluarga. Aku bisa saja mengungkapkan berbagai pujian lain untuknya karena bagiku, dia kurang dihargai di Amerika,” tuturnya.

John Cena dan Jackie Chan beradu akting dalam film Project X-Traction yang dijadwalkan rilis pada tahun ini. Kisahnya, tentang petugas keamanan di sebuah perusahaan minyak China yang ditugaskan untuk mengamankan kilang di Mosul, Irak.

Project X-Traction. (Foto: IMDb) 

Untuk memuluskan tugasnya, petugas itu harus bekerja sama dengan seorang tentara Amerika Serikat. Dari situ, mereka akhirnya mengetahui tujuan penyerangan kilang itu untuk menguasai minyak di kawasan tersebut.*

Baca juga: Rano Karno Bangga Akhir Kisah Cinta Si Doel Laku Keras di Amsterdam

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini