nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naga Umumkan Mundur dari Vokalis Band Lyla

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 18:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 23 205 2157332 naga-umumkan-mundur-dari-vokalis-band-lyla-ZdNChb9agV.jpg Naga bersama LYLA (Foto: Instagram/@lylaindonesia)

JAKARTA - Indra Perdana Sinaga atau lebih dikenal sebagai Naga baru saja mengumumkan telah mundur dari vokalis band Lyla. Pengumuman itu ia buat lewat akun Instagramnya, @ipesinaga.

Baca Juga: Disinggung Soal Lyla di Tengah Proyek Solonya, Naga: Baik-baik Saja

Janji, Single Baru Ghea & Lyla

Dalam tulisan panjang yang ia buat, Naga mengungkapkan sejarah awal mula dirinya bergabung dengan Fare, Amec, Dharma, dan Dennis. Saat itu band yang kini dikenal sebagai Lyla masih menggunakan nama SIGN.

Dari tulisan itu, Naga menjelaskan bahwa mundurnya ia sebagai vokalis dilatarbelakangi oleh perbedaan frekuensi di antara personel.

Indra Perdana Sinaga atau Naga

"Jelas tidak mudah bagi saya harus membuat keputusan yang tidak biasa, tapi bermusik dalam sebuah band begitu erat kaitannya dengan frekuensi yang sama antaranggota bandnya. Saya pikir saya bisa mengatasi semuanya tapi ternyata tidak," tulis Naga.

Meski sudah mengumumkan mundur, Naga mengaku ia tetap akan bersahabat dengan para personel band Lyla. Baginya, para personel Lyla sudah seperti keluarga sendiri.

Naga mundur dari Lyla

"Secara persahabatan dan persaudaraan LYLA tetap menjadi bagian diri saya, tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhir nya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini. Terimakasih mas Dennis, Fare, Dharma, Difin, Amec, untuk para sahabat, LYLA Community, semua yang berperan dalam perjalanan saya dan LYLA, mereka mereka yang datang dan pergi mewarnai cerita," tambahnya.

Baca Juga: Putra Jessica Iskandar Bingung Lantaran Lahir Sebelum Pernikahan Orangtuanya

Sayangnya, hingga saat ini Naga masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait masa depannya. Okezone mencoba menghubungi namun belum mendapat jawaban.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Janji, Single Baru Ghea & Lyla

Lyla dan Ghea Indrawari saat media visit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini