nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ultah Ke-52 Tahun, Yovie Widianto Bocorkan Rencana Konser Kahitna

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 17:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 22 33 2156744 ultah-ke-52-tahun-yovie-widianto-bocorkan-rencana-konser-kahitna-h4SuOYRMXZ.jpeg Yovie Widianto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Yovie Widianto menjadi salah satu musisi produkstif hingga saat ini. Menginjak usia 52 tahun, Yovie Widianto masih berkarya menjadi penulis lagu, penyanyi dan bersama band yang membesarkan namanya, Kahitna.

Tak hanya eksis bersama dirinya dan Kahitna, Yovie kerap memunculkan banyak talenta muda, dan menulis lagu untuk banyak penyanyi yang mesih menjadi hits hingga saat ini.

Baca Juga:

Jenguk Bayi Kembar Syahnaz, Ashanty Dikritik Netizen Habis-habisan

Lewat Pernikahan, Sunan Kalijaga Berharap Salmafina Kembali ke Agama Semula

Penampilan Mario Kahitna Bersama Yovie Widianto di Konser Project X

Yovie pun mengungkapkan rahasia sukses di belantika musik Tanah Air. Di usai yang mencapai setengah abad ini, Yovie kerap menjalin hubungan baik dengan banyak orang.

"Saya pribadi sih merasa enggak punya saingan di dunia musik. Karena musik itu sebenarnya enggak ada yang bersaing, jadi tidak ada tuh pencapaian dulu-duluan apa, lebih apa. Kalau berikutnya ada penghargaan, mungkin itu bentuk apresiasi dari penggemar atau dari pemerhati musik, ya saya syukuri. Tapi saya tidak kesitu, saya ingin berkarya dengan dicintai dengan penikmat karyanya. Jadi dari situ mungkin saya merasa punya banyak sahabat, musisi, penyanyi, pecinta musik, dan biasanya saya tidak berjarak dengan penggemar, semuanya sama pentingnya buat saya. Mungkin hati yang tulus, yang bersih, bahwa semuanya adalah keindahan dan kebaikan," ujar Yovie Widianto saat merayakan ulang tahun ke-52 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Ucapan syukur tak henti-hentinya ia ucapkan ketika mencapai usai seperti saat ini. Kesuksesan berkarier dan dikenang banyak orang adalah merupakan satu keberkahan bagi Yovie yang lahir pada 21 Januari 1968 tersebut. Selalu menjaga hubungan baik dengan banyak orang adalah satu kunci yang selalu ia tanamkan dalam berkarier.

"Punya karya yang begitu banyak adalah berkah dari Allah SWT. Saya yakin banget ini berkah banget, karena 5 tahun berkarya aja sudah berkah banget, 10 tahun hebat banget, di atas 10 tahun itu pasti pemberian tuhan dan dicintai banget dari penggemar musik Indonesia, dari Soulmate (fans Kahitna), pecinta musik saya. Saya tahu yang pinter musik banyak banget, tapi yang dapat berkah dari sahabat, penggemar mungkin saya termasuk yang beruntung," jelas Yovie.

Baca Juga:

Sebut Nenek Peot, Syahrini Banjir Kritikan Netizen

Pemotretan dengan Richard Kyle, Fisik Jessica Iskandar Tuai Kritik Netizen

Yovie Widianto

Dalam perayaan ulang tahun ini, Yovie dan tim juga menjelaskan bakal menghadirkan konser spesial ulang tahun Kahitna ke-34 tahun ini. Spesial karena perayaan kali ini akan dilaksanakan selama tujuh hari berturut-turut dengan kegiatan yang menghadirkan pernak-pernik Kahitna dan di malam terakhir sebagai puncaknya konser.

"Di momentum ulang tahun 52 Mas Yovie, kami akan memberikan informasi. Kami akan mengadakan perayaan ulang tahun Kahitna yang ke-34 di tahun ini. Konsepnya, ini yang perlu dicacat, konsepnya adalah Kahitna Week jadi akan digelar selama tujuh hari," ungkap Dino Hamid, selaku selaku Project dan Creative Director Berlian Entertainment, penyelenggara konser Kahitna.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Mario Kahitna Bersama Yovie Widianto di Konser Project X

Penampilan vokalis Kahitna, Mario Ginanjar bersama Yovie Widianto pada Konser Project X di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 28 September 2019 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini