Cantik dan Fasih Bahasa Inggris, Salmafina Sunan Ditawari Main Film Hollywood

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 33 2156666 cantik-dan-fasih-bahasa-inggris-salmafina-sunan-ditawari-main-film-hollywood-GrR8qA5r3l.jpg Salmafina (Foto: Instagram @salmafina)

JAKARTA Salmafina Sunan mendapat tawaran untuk bermain dalam film Hollywood. Tawaran tersebut langsung diberikan dari produser film asal Amerika yang juga teman dari Sunan Kalijaga, Sergei Bespalov.

Sunan menyebut jika produser tersebut memuji kecantikan Salmafina. Selain itu, alasan di balik ajakannya tersebut lantaran Salma yang fasih berbahasa Inggris.

“Jadi di sana saya kan punya sahabat produser film Hollywood. Teus kita makan siang bareng sama salma sama Sergei. Terus Serge itu bilang, ‘ini anak kamu cantik dan Bahasa Inggrisnya bagus. Dia (Salmafina) harus main di film saya’,” cerita Sunan Kalijaga di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2020).

 

Baca Juga: Hot Gosip: Salmafina Dijodohkan dengan Bule hingga Syahrini Sebut Nenek Peot

Penawaran tersebut pun tak dapat langsung dijawab oleh Sunan Kalijaga. Pengacara kondang tersebut menyerahkan jawaban itu kepada sang putri.

“Saya bilang walaupun sebagai bapak saya enggak bisa ngomong, silakan langsung tanya Salma,” kata Sunan Kalijaga.

Sunan sendiri begitu mendukung jika sang putri memilih untuk berkarier sebagai aktris Hollywood. Mengingat, menginjakkan kaki di industri film Hollywood merupakan mimpi banyak orang.

 

Baca Juga: Jodohkan Salmafina dengan Bule, Sunan Kalijaga: Siapa Tahu Jodoh

“Saya bilang ini kan tawaran atau momentum yang mungkin saja semua orang enggak bisa dapat kesempatannya. Orang kalau mau main film ujung-ujungnya mengejar Internasional ke Hollywood, nah ‘sementara kamu langsung ditawarin film Hollywood’ saya bilang,” lanjutnya.

Akan tetap, Sunan kembali menyerahkan keputusan tersebut kepada Salmafina. Sebagai seorang ayah, Sunan pun hanya mengarahkan Salma menuju jalan terbaik.

 

“Tapi terserah Salma, yang penting saya enggak maksa, cuma saya memberikan jalan-jalan yang terbaik yang kamu lalui tanpa ada krikil, duri, tapi terserah balik ke Salma,” tutup Sunan Kalijaga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini