nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu Siapkan Nama China untuk Betrand Peto di Hari Imlek

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 10:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 22 33 2156473 ruben-onsu-siapkan-nama-china-untuk-betrand-peto-di-hari-imlek-zgFDTb1nLR.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: Instagram @ruben_onsu)

JAKARTA - Perayaan Imlek di tahun ini akan terasa berbeda bagi keluarga Ruben Onsu. Pasalnya tahun ini adalah perayaan Imlek pertama bagi Betrand Peto di keluarga Onsu.

Pada perayaan Imlek nanti, Ruben Onsu dikabarkan sudah menyiapkan sebuah nama China untuk Betrand Peto. Di saat bersamaan, Betrand juga merasa antusias menyambut Imlek perdananya.

"Karena dia masih pengin tahu perayaan Imlek di keluarga ayah itu seperti apa sampai akhirnya karena dia sudah makin tahu tentang kami semua sampai akhirnya ya anak saya yang Thalia punya nama Chinese, Thania juga punya nama Chinese, akhirnya saya memberikan nama Chinese untuk Betrand," kata Ruben ketika ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).

Baca juga: Ruben Onsu Belum Perkenalkan Lagu-Lagu Mandarin untuk Betrand Peto

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Sayangnya Ruben belum mau menyebutkan siapa nama China dari putra pertamanya itu. Ia baru akan mengumumkan pilihan namanya pada saat makan malam di hari Imlek.

Terlahir bukan di keluarga yang merayakan Imlek, Betrand Peto memang cukup penasaran dengan kebudayaan leluhur dari Ruben Onsu. Ia pun banyak melemparkan pertanyaan terkait perayaan Imlek mendatang.

"Ya tahun pertama, jadi saya bilang karena ini budayanya di saya, intinya Betrand menanyakan seperti apa, 'Ya nanti ada barongsai.' 'Kenapa ada barongsai?', ya selayaknya anak-anak yang pengin tahu aja sih. Intinya dia sangat excited," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini