nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samuel Rizal Tak Ingin Undang Mantan saat Menikah

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 21 33 2156270 samuel-rizal-tak-ingin-undang-mantan-jika-menikah-lagi-dosAMPxmdZ.jpg Samuel Rizal (Foto: Instagram/@samuelrizal1)

JAKARTA – Samuel Rizal menyatakan tak akan mengundang mantan di pernikahannya kelak. Samuel menjelaskan alasan di balik keputusannya tersebut.

Baca Juga: Alasan Samuel Rizal Ogah Hadiri Pernikahan Mantan

Perankan Adit, Samuel Rizal Pastikan Tetap Jadi Sosok yang Jutek

“Enggak sih ya (undang mantan saat menikah),” ujar Samuel Rizal saat mengunjungi Redaksi Okezone, Selasa (21/1/2020).

Bukan lantaran hubungan yang tak baik, namun aktor yang akrab disapa Sammy itu menyebut jika kisahnya dengan sang mantan sudah berlalu. “Bukan karena ‘Ih ngapain banget,’ tapi lebih ke ya sudah lah ya kan sudah berlalu,” lanjut duda satu putri itu.

Samuel Rizal

Samuel Rizal sendiri bermain dalam film Temen Kondangan, garapan MNC Pictures. Dalam film tersebut, Sammy memainkan peran Dheni, yang menjadi pengantin pria dan mempersunting wanita bernama Fitri.

Di sisi lain, mantan Dheni, Putri yang diperankan oleh Prisia Nasution, kebingungan saat mendapatkan undangan dari mantan kekasihnya itu. Putri pun berusaha mencari seorang pria yang bisa menemaninya menghadiri pesta pernikahan Dheni dan Fitri.

Baca Juga: Siap Menikah, Reza Oktovian Ikut Agama Kekasih

Selain Samuel Rizal dan Prisia Nasution, film Temen Kondangan juga diramaikan oleh Gading Marten, Sahira Anjani, Reza Nangin serta Olivia Jensen. Teman Kondangan dijadwalkan tayang perdana di bioskop Tanah Air mulai 30 Januari 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Perankan Adit, Samuel Rizal Pastikan Tetap Jadi Sosok yang Jutek

Samuel Rizal saat media visit ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Rabu 7 Februari 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini