nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Samuel Rizal Ogah Hadiri Pernikahan Mantan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2019 07:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 27 33 2122419 alasan-samuel-rizal-ogah-hadiri-pernikahan-mantan-Bjpw8FnvUV.jpg Samuel Rizal. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Samuel Rizal turut dipercaya membintangi film terbaru MNC Pictures yang bertajuk Teman Kondangan. Dalam film arahan Iip Sariful Hasan itu, Samuel Rizal mendapat peran sebagai mantan kekasih Putri (Prisia Nasution), tokoh sentral cerita tersebut.

Samuel Rizal mengaku tidak akan menghadiri pernikahan mantan istri dan kekasihnya. (Foto: Instagram/@samuelrizal1)

Nantinya dalam alur cerita, Putri bakal menghadiri pernikahan sang mantan kekasih bernama Dheni, karakter yang diperankan Samuel Rizal. Untuk menghadiri pernikahan Dheni, Putri berusaha keras mencari pasangan.

Lantaran kisah yang diangkat begitu akrab dengan kehidupan sehari-hari, Samuel Rizal pun sempat disinggung mengenai hal tersebut. Lantas bagaimana reaksi aktor 38 tahun ketika diminta hadir ke pernikahan mantan?

Baca juga: Sebelum Jadi Selebriti Ternama, 6 Artis Ini Berkarier sebagai Atlet

“Gue diundang mantan ke nikahannya? Ya, enggak perlu (datang) lah ya. Namanya mantan, ya sudah. Mau ngapain juga datang?” ujar Samuel Rizal saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, belum lama ini.

Samuel Rizal mengaku tidak akan menghadiri pernikahan mantan istri dan kekasihnya. (Foto: Okezone)

Namun dalam lanjutannya Samuel Rizal menambahkan, bukan berarti dirinya tidak akan hadir di pernikahan mantan. Apabila mendapat undangan, Samuel Rizal akan tetap menerima dengan senang hati.

Pria yang juga aktif sebagai pebasket hanya merasa, dirinya tidak perlu hadir di pernikahan wanita yang pernah mengisi hatinya.

 Samuel Rizal mengaku tidak akan menghadiri pernikahan mantan istri dan kekasihnya. (Foto: Okezone)

“Bukan enggak akan datang. Kalau enggak akan datang kok kayaknya gimana gitu. Saya hanya merasa, lebih ke enggak perlu saja datang ke pernikahan mantan,” katanya menambahkan.*

Baca juga: Cerita Aurel Hermansyah Hidup di Ruko: Tidur dengan Tikus dan Makan Mie Instan

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Umay Shahab Jadi Samuel Sahabat Roman di Film Rompis

Di film Rompis, Umay berperan sebagai Samuel, sahabat dari Roman (Arbani Yasiz) yang merupakan tokoh utama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini