Tanpa Fadlan, Liburan Lyra Virna & Anak-Anak Dibiayai Mantan Suami

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 33 2156091 tanpa-fadlan-liburan-lyra-virna-anak-anak-dibiayai-mantan-suami-xtySNY3k6g.jpg Lyra Virna (Foto: Okezone)

JAKARTA Lyra Virna baru saja pulang liburan dari Turki bersama dua anaknya, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid. Namun kepergiannya ini tak didampingi sang suami Fadlan.

Lyra Virna membagikan foto-foto liburannya di Instagram. Ekspresi kebahagiaan pun jelas terlihat di wajah ibu dan anak-anaknya ini saat menikmati suasana di kawasan Istanbul.

Lyra Virna pun berkisah bahwa liburan tersebut merupakan hadiah dari mantan suami, Eric Scada. Ia telah mempersiapkan hadiah tersebut guna memberikan kesenangan pada anak-anak.

 

Baca Juga: Unggah Foto USG Lyra Virna, Fadlan: Belum Posting Bukan Berarti Enggak Bahagia

“Abinya jadi sponsor karena tiket pun sudah dipersiapkan jauh hari untuk anak-anak,” ungkapnya dalam kolom caption di Instagram, 20 Januari kemarin.

Satu hal yang dikhawatirkan adalah Eisha yang harus dibujuk untuk berangkat liburan. Sebab menurut Lyra, putrinya tersebut termasuk tipe anak rumahan.

“Dirayu dulu dan untungnya mau. Catatannya harus pergi sama Umi, karena dia nempel banget sama aku,”imbuhnya.

Lyra Virna menjabarkan, meski ia dan Eric telah bercerai, namun komunikasi di antara mereka tetap lancar. Terutama saat bicara soal anak-anak, Lyra dan Eric berusaha memberikan yang terbaik.

“Alhamdulillah semua anak dekat dengan kami, karena masing-masing tetap menjalankan kewajiban buat mereka meski kami sudah pisah,” jelasnya.

Menanggapi cerita Lyra Virna soal hubungan baiknya dengan mantan suami, beberapa netizen memuji sikap perempuan 38 tahun itu.

 

Baca Juga: Umumkan Kehamilan, Ada yang Janggal dari Kalimat Lyra Virna

“Alhamdulillah ya mba hubungannya baik, semoga bisa menjadi contoh buat yang lain,” ujar netizen.

Sayang, Lyra Virna tak menjelaskan perihal absennya Fadlan dalam liburannya ke Turki. Sebelumnya, Lyra juga sempat menuliskan kalimat janggal mengenai keberadaan sang suami saat mengumumkan kehamilan.

Lyra mengatakan, “Aku akan menjaganya (janin) walaupun itu dilakukan sendirian.”

Mengingat hingga saat ini, ia masih berstatus sebagai istri dari Muhammad Fadlan, lantas mengapa menuliskan kata-kata menjaga kehamilan seorang diri? Sayang belum ada penjelasan perihal pernyataan tersebut. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini