nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun, Gempi Minta Kolam Renang dan Salju

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 13:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 21 33 2156017 ulang-tahun-gempi-minta-kolam-renang-dan-salju-qFNukTkxIP.png Gempita dan Gading Marten (Foto: Instagram Gading Marten)

JAKARTA - Gempita Nora Marten, putri mantan pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia, diketahui baru saja berulang tahun yang kelima. Bocah kecil tersebut bahkan dikabarkan sempat meminta hadiah pada sang ayah, yakni kolam renang.

Hal tersebut diungkapkan Gading dalam wawancara yang dikutip dari Youtube Channel Starpro. Ia bahkan mengatakan bahwa kini setiap malam, Gempi selalu berdoa agar dirinya bisa mengabulkan permintaannya, yakni memiliki kolam renang seperti milik Rafathar.

Baca Juga:

Ingin Tidur Sendiri, Gempi Usir Wijin dari Kamar

Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Rayakan Ulang Tahun Gempi

Intip Kompaknya Gisel dan Gempita dalam Berbusana

"Waktu itu pernah bilang, 'Pa, rumah yang Andara kok enggak ada kolam renangnya? Enggak kayak rumah aa (Rafathar)?. Ya sudah, nanti kita beli rumah yang ada kolam renangnya. Tapi Gempi setiap malam doa untuk papa. Jadi sekarang setiap malam dia doanya itu," beber Gading Marten.

Tidak hanya soal kolam renang, Gempi pun diketahui meminta agar sang ayah mengajaknya berlibur ke daerah yang bersalju. Mendengar hal itu, Gading pun merasa bahwa dirinya cukup tertantang, apalagi, ia mengaku sama sekali belum pernah pergi pergi berduaan dengan Gempi meski hanya sekedar ke mal.

"Iya dia pengin nyari yang ada saljunya. Kalau sekarang kan harus sama mbaknya. Nanti kalau dia sudah dewasa, saya pengin tantang diri saya untuk pergi berdua sama Gempi. Penginnya. Padahal ke mal saja belum pernah berdua," jelasnya.

Baca Juga:

Sebut Nenek Peot, Syahrini Banjir Kritikan Netizen

Siap Menikah, Reza Oktovian Ikut Agama Kekasih

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita


Mengetahui dua keinginan terbesar anaknya itu, sebagai orang tua, Gading tentu ingin berusaha mewujudkan hal tersebut. Ia bahkan semakin terpacu untuk lebih rajin dalam bekerja, dan tetap menomor satukan Gempi dalam kehidupannya.

"Iya berarti bapaknya harus semakin rajin kerjanya. Tapi yang pasti sebagai bapak harus jagain terus sampai kapanpun," harapnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini