nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Top 7 Indonesian Idol, Nuca Dapat Dukungan Nabila Eks JKT48

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 21:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 20 598 2155752 buka-top-7-indonesian-idol-nuca-dapat-dukungan-nabila-eks-jkt48-fAO3a3k5e4.jpg Nuca di panggung Indonesian Idol 2019 (Foto: Twitter/@IndonesianIdol)

JAKARTA – Nuca menjadi kontestan pembuka di Top 7 Indonesian Idol, Senin (20/1/2020). Disiarkan langsung di RCTI, satu-satunya kontestan pria tersisa di Indonesian Idol tersebut menyanyikan lagu Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan.

Baca Juga: Persaingan Semakin Ketat, Indonesian Idol Top 7 Sisakan Satu Kontestan Pria

Nuca, Christo dan Tasya Lolos 3 Besar Grand Final The Voice Kids Indonesia

Penampilan Nuca malam ini didukung dengan dentingan piano, saksofon hingga petikan gitar. Suara halusnya membuat penonton di studio terpukau. Belum lagi efek dry ice yang menjadi pelengkap suasana syahdu dari lagu ballad Payung Teduh itu.

Bunga Citra Lestari yang sempat tersorot kamera melihat aksi panggung Nuca dengan seksama. Setelah selesai, pelantun Cinta Sejati itu memberikan tepuk tangan bersama empat juri lain.

“Meleleh enggak bun?” tanya Bunga Citra Lestari kepada Maia Estianty.

Maia Estianty yang dikenal tegas memuji penampilan Nuca minggu ini. Mantan istri Ahmad Dhani itu berkata, “Lumer.”

Namun bukan hanya dua juri perempuan itu yang menyukai aksi panggung kontestan bernama lengkap Raja Giannuca Putra ini. Dua artis perempuan lain juga memberikan dukungan terhadap Nuca.

Nuca

Nabila Putri eks JKT48 muncul dalam sebuah video dan hal ini disambut senyuman oleh Nuca. Saat digoda Daniel Mananta yang bertindak sebagai host, pria asal Solo ini memanggil nama Nabila dengan sebutan kakak.

Selain Nabila Putri, ada pula Yasamin Jasem dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan. “Semangat Nuca, sukses selalu,” ujar Yasamin.

Pujian lain juga mengalir dari Judika yang mengakui kemampuan Nuca menjawab tantangan darinya. Kala itu, Nuca ditantang menyisipkan teknik falsetto dan nada tinggi.

“Selamat ada di top 7, ini pencapaian yang bagus. Minggu kemarin kamu bagus, yang ini lebih baik,” ujar Judika.

Baca Juga: 4 Kejanggalan Undangan Pernikahan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Anang Hermansyah mengimbangi pujian tersebut dengan masukan lain. Nuca diminta meningkatkan lagi kemampuan bernyanyi untuk bisa mengimbangi kontestan lain.

“Kalau rekanmu belajar 50, kamu harus bisa lebih lagi. Aku yakin kalau kamu berusaha bisa masuk tiga besar,” tutup Anang.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Nuca, Christo dan Tasya Lolos 3 Besar Grand Final The Voice Kids Indonesia

Aksi panggung Nuca dari tim coach Tulus di Grand Final The Voice Kids Indonesia di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/12/2016). Pada babak Grand Final, 6 besar peserta di Grand Final The Voice Kids Indonesia, Nuca, Christo, dan Tasya lolos di tiga besar Grand Final The Voice Kids Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini