nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Absen Sidang, Vicky Prasetyo Tidak Ingin Cerai dari Angel Lelga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 16:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 20 33 2155615 absen-sidang-vicky-prasetyo-tidak-ingin-cerai-dari-angel-lelga-DNBusMGqnF.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang cerai perdana Angel Lelga dan Vicky Prasetyo digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Dalam sidang yang beragendakan mediasi, Vicky hanya diwakili dua kuasa hukumnya, Sri Daaren dan Dega Kautsar.

Meski yang bersangkutan absen dari panggilan sidang, tim kuasa hukum Vicky Prasetyo memastikan klien mereka untuk saat ini belum ingin bercerai dari Angel Lelga.

“Sepertinya tidak,” ujar Sri Daaren.

Namun di sisi lain, Sri Daaren juga belum bisa berbicara banyak tentang masalah kliennya. Mengingat sidang baru pertama kali digelar setelah Angel Lelga mendaftarkan gugatan cerai baru pada 13 Desember 2019.

Baca juga: Kesal Vicky Prasetyo Tagih Gana-Gini, Angel Lelga Klaim Tak Pernah Dinafkahi

Angel Lelga

“Kita harapkan yang terbaik untuk kedua belah pihak,” kata dia.

Hal serupa juga diutarakan kuasa hukum Vicky lainnya, Dega Kautsar. Menurutnya, terlalu dini apabila langsung diminta menentukan nasib rumah tangga klien mereka dengan Angel Lelga.

“Pokoknya kita nikmatin jalan persidangan. Ini baru hari pertama ya. Kita saksikan saja lah untuk kedepannya gimana,” tutur kuasa hukum suami Angel Lelga itu.

Sementara mengenai ketidakhadiran Vicky Prasetyo, Sri Daaren menyebut pria 32 tahun tengah memenuhi panggilan kerja sehingga berhalangan. Dalam sidang mendatang, Sri Daaren membuka kemungkinan bahwa Vicky akan hadir.

“Insya Allah hadir,” pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

Vicky Prasetyo saat mengeluarkan "jurus bango" untuk mengangkap puteri cantik (Angel Lelga). (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini