nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Program Kehamilan, Zaskia Sungkar Bakal Punya Anak Kembar?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 11:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 20 33 2155338 jalani-program-kehamilan-zaskia-sungkar-bakal-punya-anak-kembar-YGUP3i5iPh.jpg Zaskia Sungkar (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)

JAKARTA - Pasangan suami istri, Irwansyah dan Zaskia Sungkar diketahui telah 9 tahun menjalani biduk rumah tangga. Namun hingga saat ini, keduanya masih juga belum diberi kesempatan untuk memiliki momongan.

Melihat adiknya, Shireen Sungkar yang telah memiliki tiga orang anak, serta rekan-rekannya sesama artis, seperti Syahnaz, Baim Wong, Shandy Aulia, serta Chacha Frederica juga sudah dan akan segera memiliki anak, tentu membuat wanita 29 tahun ini juga memiliki keinginan yang sama. Bahkan melalui akun Youtube Channel milik Starpro, Zaskia Sungkar menungkap bahwa kini dirinya dan suami mengaku sudah sangat tak sabar ingin bisa diberi momongan.

Baca juga: Soal Kabar Kehamilan Zaskia Sungkar, Manajer Beri Tanggapan

"Ini tuh udah udah di titik pengin banget, biasanya kan kayak ya sudah aja gitu," ungkap Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

"Iyalah kita pengen banget, 9 tahun nih," timpal Irwansyah sambil tertawa.

"Ini tuh sudah di titik yang kayanya udah harus banget deh (punya anak)," lanjut Zaskia.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2011 ini mengaku cenderung cuek dan santai saat ditanya soal momongan. Bahkan, keduanya nampak pasrah dan enggan menjalani program kehamilan. Namun, saat ini, keduanya nampaknya sudah harus cukup serius untuk bisa menjalankan program kehamilan.

Saat ditanya apakah keduanya ingin memiliki anak kembar, bintang film Roh Fasik ini mengaku nampak mempasrahkan hal tersebut pada sang pencipta, dan mengaku telah menjalani konsultasi ke dokter. Ia pun mengungkap bahwa usai melakukan pemeriksaan, dirinya dikabarkan memiliki potensi untuk bisa memiliki dua anak sekaligus, alias kembar.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

"Mau banget (kembar). Sedikasihnya aja sama Allah. Amin, Insya Allah, doain ya," paparnya.

"Ada potensi kembar insya Allah, Amin," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Zaskia Sungkar & Irwansyah di California

Zaskia Sungkar dan Irwansyah saling bergandengan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini