nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Betrand Peto Ajak Fans Duet di Panggung Goyang In MNCTV

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 08:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 20 33 2155246 betrand-peto-ajak-fans-duet-di-panggung-goyang-in-mnctv-HJyvVvZo0V.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: Instagram Ruben Onsu)

BEKASI - Betrand Peto ikut meramaikan acara Goyang In MNCTV yang tayang perdana pada 18 Januari 2020. Dalam acara yang berlangsung di Lapangan Jatiranggon, Bekasi, Betrand sempat berduet dengan salah satu penggemar.

“Aku berterimakasih sekali kepada kru MNCTV, yang telah memilih saya untuk berduet langsung dengan idola saya, dengan lagu yang saya suka juga. Pokoknya aku senang banget,” ujar fans Betrand Peto yang tidak disebutkan namanya dalam rilis yang diterima Okezone, Minggu (19/1/2020).

Baca Juga:

Deretan Idol K-Pop yang Lakukan Any Song Challenge

Gara-Gara Ikan, Ashanty Dibikin Stres Minum Vitamin

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu


Setelahnya, Betrand Peto juga sempat berduet dengan Sarwendah. Momen tersebut disiapkan khusus sebagai kejutan bagi Betrand yang tidak mengetahui kehadiran sang ibu.

Selain Betrand Peto, acara Goyang In MNCTV juga diramaikan sederet pedangdut ternama Tanah Air. Diantaranya seperti Nita Natalia, Jihan Audy, serta beberapa jebolan KDI yakni Putri dan Suci.

Tak hanya menyajikan pertunjukan musik, Goyang In MNCTV juga diramaikan aksi sulap Ferdian. Yang mana ketika Ferdian naik panggung, dia sempat unjuk kebolehan bermain sugesti dengan penonton.

Sementara jalannya acara dipandu ayah Betrand Peto, Ruben Onsu yang dibantu Ghea Youbi serta jebolan KDI lainnya, Marvin.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini