nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuasa Hukum: Mulan Jameela Tidak Ikut Investasi di MeMiles

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 12:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 17 33 2154216 kuasa-hukum-mulan-jameela-tidak-ikut-investasi-di-memiles-6DmIWrOGYy.jpg Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

JAKARTA - Kuasa hukum Mulan Jameela, Ali Lubis menjelaskan dugaan keterlibatan kliennya dalam praktik investasi bodong PT Kam and Kam lewat aplikasi MeMiles. Kepada Okezone, Ali mengatakan bahwa Mulan memang sempat menghadiri salah satu acara yang diselenggarakan MeMiles.

Baca Juga: Dikaitkan Kasus Investasi Bodong, Mulan Jameela Siap Penuhi Panggilan Polisi

Mulan Jameela

“Mbak Mulan hadir karena ada kontrak antara Koordinator Talent dan Pihak RCM,” ujarnya lewat pesan singkat, Jumat (17/1/2020).

Namun dalam lanjutannya Ali Lubis menegaskan, Mulan Jameela hanya datang sebagai bintang tamu acara. Dalam kontrak kerja yang diterima Mulan, istri Ahmad Dhani itu diminta tampil menghibur tamu undangan yang hadir lewat kemampuan bernyanyinya.

Mulan Jameela

“Mbak Mulan diminta untuk mengisi acara sebagai penyanyi profesional dan dibayar secara profesional juga,” jelas Ali.

Oleh karenanya, Ali Lubis membantah apabila Mulan Jameela disebut terlibat dalam praktek investasi bodong MeMiles. “Mbak Mulan enggak tahu soal MeMilies dan enggak ikut-ikutan juga investasi,” pungkasnya.

Baca Juga: Beberkan Pekerjaan Artis, Nikita Mirzani Sindir Andhika Pratama?

Sebelumnya diberitakan, beberapa artis disebut terlibat dalam praktik investasi bodong MeMiles termasuk Mulan Jameela. Selain Mulan, nama-nama seperti Ello dan Judika juga ikut terseret.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Mulan Jameela Tutupi Wajahnya

Mulan Jameela keluar dari Rutan Medaeng usai menjenguk suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo di Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Surabaya, di Medaeng Waru Sidoarjo, Jawa Timur.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini