Pangeran Harry dan Meghan Mundur dari Kerajaan, Pangeran William Buka Suara

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 33 2152606 pangeran-william-buka-suara-terkait-kemunduran-pangeran-harry-dari-kerajaan-JzwOd18SNg.jpg Pangeran William dan Pangeran Hary (Foto: Reuters)

JAKARTA - Pangeran William menanggapi keputusan sang adik, Pangeran Harry yang mundur dari keluarga kerajaan. Suami dari Kate Middleton itu mengungkapkan kesedihannya atas keputusan yang dibuat oleh Harry dan istrinya, Meghan Markle.

"Saya sudah merangkul saudara saya sepanjang hidup saya dan saya tidak bisa melakukan itu lagi," ujar Pangeran William dilansir dari Sunday Times, Selasa (14/1/2020).

Meskipun demikian Duke of Cambridge itu tetap mendukung keputusan sang adik. Pangeran William pun masih berharap jika suatu hari mereka akan bersama lagi.

Baca juga: Mundur dari Kerajaan, Meghan Markle Akan Ditelepon Ratu Elizabeth II

Pangeran William

"Yang bisa kita lakukan adalah mencoba dan mendukung mereka dan berharap saatnya tiba ketika kita semua bernyanyi dari halaman yang sama. Saya ingin semua kami di tim yang sama," lanjut ayah tiga anak itu.

Tanggapan Pangeran William pertama kali muncul setelah Duke of Sussex menyatakan mundur dari kerajaan. Pasangan suami istri itu juga mengatakan ingin berupaya menjadi mandiri secara finansial.

Baca juga: Mantan Istri Sule Tak Tinggalkan Harta Warisan untuk Putrinya dengan Teddy

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pernyataan tersebut dibagikan oleh Pangeran William dan Meghan Markle melalui Instagram @sussexroyal. Rencananya, Pangeran Harry dan Meghan akan mendirikan yayasan amal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini