Pangeran William Dikabarkan Kangen Kebersamaan dengan Pangeran Harry

Diana Rafikasari, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 33 2382620 pangeran-william-dikabarkan-kangen-kebersamaan-dengan-pangeran-harry-K0GbLX5tHS.jpg Keluarga Kerajaan Inggris (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Pangeran William dikabarkan berharap waktu akan memulihkan hubungannya dengan sang adik, Pangeran Harry. Menurut sebuah laporan baru, Duke of Cambridge itu menghadapi ketidakhadiran saudara laki-lakinya, yang saat ini tinggal di California, di tengah renggangnya hubungan keluarga.

"Begitu ia mengatasi amarah tentang bagaimana hal-hal terjadi, dia ditinggalkan dengan ketidakhadiran saudaranya," kata seorang sumber yang dekat dengan William kepada Sunday Times di Inggris dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (23/3).

"Mereka berbagi segalanya tentang kehidupan mereka, kantor, yayasan, rapat bersama hampir setiap hari dan ada banyak kesenangan di sepanjang jalan. Dia akan merindukannya selamanya," lanjutnya.

Baca Juga:

Pangeran William: Kami Bukan Keluarga yang Rasis

Pangeran William Diam-diam Lakukan Kunjugan Rahasia

Sementara itu, seorang teman dekat ayah tiga anak ini menjelaskan bahwa ia merasakan tekanan sekarang. Masa depannya terlihat berbeda karena pilihan adiknya dan hal ini tidak mudah.

Teman lainnya menambahkan bahwa William sangat kecewa dengan apa yang terjadi, meskipun ia sangat ingin hubungannya dan Harry akan kembali seperti sebelumnya.

Dalam laporan lain, sebuah sumber mengklaim bahwa William tidak merasa terjebak oleh kehidupan kerajaan, tidak seperti yang dibagikan Harry selama wawancara dengan Oprah Winfrey awal bulan ini.

"Saya adalah bagian dari sistem dengan mereka, saya selalu begitu. Tapi saya rasa dan kakak saya tidak dapat meninggalkan sistem itu, tetapi saya telah melakukannya," ucap Harry kepada Oprah.

"Ayah dan kakak saya terjebak. Mereka tidak bisa pergi, dan saya memiliki belas kasihan yang besar untuk itu," tambahnya.

Ketika ditanya apakah William juga ingin keluar dari kerajaan, Harry menjawab tidak tahu. Ia tidak bisa berbicara banyak mewakili sang kakak. Menanggapi klaim tersebut, sumber yang dekat dengan saudara kandung itu menyatakan bahwa komentar itu melenceng.

 

Menurut sumber, William, yang berada di urutan kedua setelah takhta di belakang ayah mereka, memiliki jalan yang ditetapkan untuknya dan sepenuhnya menerima perannya.

"Ia adalah cucu neneknya dalam hal tugas dan pelayanan," jelas sumber itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini