Pangeran William Klaim Dilarang Pakai Media Sosial

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255385 pangeran-william-klaim-dilarang-pakai-media-sosial-ZCU0JU7V5o.jpg Pangeran William. (Foto: Twitter/KensingtonRoyal)

LONDON - Pangeran William mengaku, staf media sosial Kensington Palace tak mengizinkannya untuk mengunggah apapun lewat akun Twitter @KensingtonRoyal. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam podcast That Peter Crouch di BBC Radio 5Live. 

“Mereka selalu mengingatkan aku untuk menjauh dari Twitter. Tapi aku rasa, ini saatnya aku melawan mereka!” kata ayah tiga anak itu seperti dikutip dari Asia One, pada Sabtu (1/8/2020). 

Pangeran William. (Foto: Twitter/KensingtonRoyal)

Pangeran William mengaku, pernah beberapa kali mencoba untuk mengunggah sesuatu di akun Twitter resmi miliknya itu. Salah satunya saat Liverpool bermain cemerlang dan menundukkan Barcelona di semifinal Liga Champion pada 2019. 

“Menurutku, itu pertandingan yang sangat luar biasa dan salah satu permainan bola terbaik yang pernah aku tonton. Dan aku lepas kendali dan ngetweet sesuatu. Sepertinya, aku harus lebih sering melakukan itu,” ujarnya menambahkan.*

Baca juga:

Hadiah Terburuk yang Pernah Pangeran William Berikan ke Kate Middleton

Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini