Pangeran William Dikabarkan Sempat Positif Covid-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 November 2020 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 33 2302776 pangeran-william-dikabarkan-sempat-positif-covid-19-uCYsxXZgXF.jpg Pangeran William (Foto: Instagram/@kensingtonroyal)

LONDON - Seperti Pangeran Charles, Pangeran William dikabarkan ternyata juga sempat positif terinfeksi Covid-19. Namun, berbeda dengan sang ayah, Pangeran William kabarnya merahasiakan hasil tesnya itu.

Mengutip NBCNews, Senin (2/11/2020), Pangeran William sempat positif COVID-19 pada April lalu. Namun, tak ada informasi tentang seberapa parah kondisi suami Kate Middleton tersebut.

Pangeran William

Dicoba untuk dikonfirmasi oleh NBC News pada Minggu 1 November kemarin, pihak Istana Kensington tidak mengiyakan berita tersebut. Tapi di saat bersamaan, pihak istana juga tidak menyangkal kabar itu.

Baca Juga:

Ayahnya Sembuh Corona, Pangeran Harry dan William Menjadi Akur

Tanggapi Pengeroyokan Anggota TNI, Andre Taulany: Enggak Sabar Jangan Naik Moge!

Kabar soal Pangeran William yang sempat positif Covid-19 tersebut pertama kali diberitakan oleh salah satu tabloid Inggris, The Sun. Mereka mengutip seorang sumber dari Istana Kensington yang tidak disebutkan namanya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Louis Arthur Charles Nama Anak Ketiga Pangeran William dan Kate Middleton

Pangeran Louis dari Cambridge, Louis Arthur Charles, putra Catherine Inggris, Duchess of Cambridge dan Prince William, dibawa dari Rumah Sakit Lindo Wing St Mary di London, Inggris. (REUTERS/Henry Nicholls)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini