Karakter Asli Protes Peran Jennifer Lopez di Film Hustlers

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 206 2152881 karakter-asli-protes-peran-jennifer-lopez-di-film-hustlers-azGwNn502D.jpg Jennifer Lopez (Foto: Instagram Jennifer Lopez)

LOS ANGELES - Peran Jennifer Lopez dalam film Hustlers banyak dipuji. Berperan sebagai penari striptis, Jennifer Lopez berhasil masuk dalam ajang Critics Choice Awards dan Golden Globes dengan nominasi Best Supporting Actress.

Namun, dalam perayaan Academy Awards atau Oscars 2020, Jennifer Lopez absen. Banyak kritikus film yang protes kepada penyelenggara Oscars atas absennya wanita yang akrab disapa JLo tersebut.

Baca Juga:

Terlalu Cabul, Malaysia Larang Penayangan Film Hustlers

Berambisi Jadi Penyanyi, Kumalasari Idolakan Jennifer Lopez

Jennifer Lopez


Meski banyak yang mendukung Jennifer Lopez, namun perannya sebagai penari striptis justru mendapat protes dari Samantha Barbash, mantan penari striptis. Ia merupakan sosok di balik inspirasi dari karakter yang diperankan pelantun On The Floor tersebut.

Protesnya lantaran film itu membuat cerita tanpa izin dirinya. Sebab ia hanya mendapatkan tawaran USD6 ribu sementara film itu meraup ratusan juta dollar.

“Aku memiliki tas yang harganya lebih mahal daripada tawaran itu. Jlo tidak bekerja secara gratis, lalu mengapa saya harus?” ujar Barbash seperti dikutip dari Vanity Fair.

Baca Juga:

Punya Harta Rp10 Miliar, Mantan Istri Sule Tak Sisakan untuk Putri dengan Teddy

Tinggalkan Warisan Rp10 Miliar, Mantan Istri Sule Ngontrak Rumah Bersama Teddy

Jennifer Lopez

Selain itu, menurut Barbash cerita tidak sesuai dengan aslinya. “Pertama soal pengedaran narkoba,” ucapnya. Ia menambahkan, “Aku tidak tahu bagaimana membuatnya.”

Terlebih saat obat itu diracik di rumah bersama anak perempuan. “Aku tersinggung dengan hal itu. Itu menghancurkan imej ku sebagai ibu,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini