nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawakan Lagu Rekayasa Cinta, Lyodra Diprediksi Masuk 3 Besar Indonesian Idol 2020

Hana Futari, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 22:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 13 598 2152511 bawakan-lagu-rekayasa-cinta-lyodra-diprediksi-masuk-3-besar-indonesian-idol-2020-DSw9JFwSAv.jpg Lyodra Ginting, peserta Indonesian Idol 2020 (Foto: Indonesian Idol)

JAKARTA - Babak 8 besar Indonesian Idol 2020 terlihat cukup berbeda. Para peserta ditantang untuk membawakan lagu bergenre dangdut, Senin (13/1/2020).

Panggung spektakuler show kali ini dibuka oleh penampilan Lyodra yang membawakan lagu Rekayasa Cinta yang dipopulerkan oleh Camelia Malik. Lewat lagu bergenre dangdut melayu tersebut, Lyodra seolah dapat membuktikan jika dirinya mampu menyanyikan berbagai aliran musik.

Baca Juga:

Penampilan Terakhir Agseisa di Panggung Indonesian Idol Dinilai Kurang Liar

Agseisa Terjungkal di Babak 9 Besar Indonesian Idol

Aksi Panggung Lyodra di Spektakuler Show Indonesian Idol X


Penampilan gadis berdarah Batak ini pun begitu memukau. Tak heran jika Maia Estianty memberikan pujian kepada Lyodra.

Maia Estianty menilai jika Lyodra memiliki kharisma yang tinggi saat di atas panggung. Pembawaannya pun penuh wibawa layaknya seorang diva.

"Lyodra ini punya kharisma dan teknik vokal yang luar biasa. Dia juga punya wibawa di atas panggung," ujar Maia Estianty mengawali penilaiannya terhadap Lyodra.

Meskipun demikian, ibu dari Al, El dan Dul ini memiliki sedikit catatan untuk Lyodra. Maia menyarankan agar Lyodra memperhalus nada tingginya.

"Lyodra ini bukan kritik penampilan tadi. Dari review aku minta kamu belajar dikit lagi untuk perhalus lagi nada tinggi," lanjut Maia Estianty.

Baca Juga:

Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan

Pengacara Angkat Bicara soal Kepemilikan Aset Mantan Istri Sule

Aksi Panggung Lyodra di Spektakuler Show Indonesian Idol X

Maia pun seakan optimis jika Lyodra bisa menjadi seorang diva. Asalkan, gadis berambut panjang itu bisa memperbaiki kekurangannya.

"Aku yakin kalau kamu bisa perhalus teriakan mu, kamu bisa jadi diva. Aku juga yakin kamu 3 besar," tutup Maia Estianty.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Lyodra di Spektakuler Show Indonesian Idol X

Lyodra tampil energik pada kesempatan ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini