Agseisa Terjungkal di Babak 9 Besar Indonesian Idol

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 07 598 2150021 agseisa-terjungkal-di-babak-9-besar-indonesian-idol-FjudUFQzR3.jpg Agseisa di Indonesian Idol 2020 (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA – Sembilan peserta Indonesian Idol telah menunjukkan kemampuan maksimal mereka di panggung spektakuler show, Senin (6/1/2020). Namun sayang, Agseisa tersisih lantaran mendapatkan voting terendah.

Agseisa, tanpa diduga harus mengakhiri langkah di panggung Indonesian Idol di putaran 9 besar. Sebab, perempuan asal Banjarmasin ini cukup memukau juri lewat penampilannya membawakan lagu Dance Monkey.

Baca Juga:

Raih Standing Ovation, Tangis Ainun Pecah di Indonesian Idol 2020

Judika Bikin Koplo Lagu Dance Monkey, Juri Indonesian Idol Kompak Bergoyang

Agseisa Idol Dapat 5 Standing Ovation

Hal lain yang juga yang menjadi kejutan adalah Ainun yang berada di titik tidak aman tadi malam. Padahal ia mendapatkan lima standing ovation dari para juri.

Agseisa tampak berbesar hati atas kekalahannya di panggung Indonesian Idol, namun hal itu bertolak belakang dari kesedihan yang ditunjukkan delapan peserta lain. Mereka seakan tak rela melepas salah satu diantaranya untuk pulang.

Selain dua peserta yang telah memberikan penampilan maksimal, aksi panggung terbaik juga ditunjukkan Ziva Magnolya. Ia sukses membawakan hits milik Rizky Febian, Penantian Berharga.

Walaupun tak mendapat standing ovation, namun Ari Lasso dan Armand Maulana memprediksi, ia akan cemerlang di industri musik Tanah Air.

“Kamu itu mirip Brisia Jodie, selalu membawa aura menyenangkan. Terlepas dari kamu yang menang atau kalah, saya yakin kamu bisa terkenal,” puji Armand.

Baca Juga:

Sule Sebut Keinginan Lina Kembali ke Rumah, Mau Rujuk?

Prediksi 2020 Roy Kiyoshi, Artis Meninggal hingga Idap Penyakit Aneh

Nuca, Christo dan Tasya Lolos 3 Besar Grand Final The Voice Kids Indonesia


Nuca yang satu-satunya kontestan pria di Indonesian Idol 2019 di babak ini juga meraih pujian. Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari bahkan memperebutkan pria asal Solo ini.

“Kalau kamu dibikinin lagu cinta sama mas Yovie, pasti para perempuan ini langsung klepek-klepek,” kata Maia.

Selain penampilan memukau, ada pula Lyodra yang sedikit mengecewakan Maia Estianty. Sebab saat membawakan lagu I Will Survive, Lyodra dianggap kurang memberikan rasa dalam lagu tersebut.

Baca Juga:

Bersama-sama Makamkan Almarhumah, Sule dan Suami Lina Tak Saling Komunikasi

Martunis Pesimis Cristiano Ronaldo Akan Hadiri Pernikahannya

Setelah rangkuman acara Indonesian Idol tadi malam, berikut deretan peserta yang siap bertanding pekan depan di babak spektakuler show:

1. Tiara

2. Mirabeth

3. Lyodra

4. Ainun

5. Nuca

6. Mahalini

7. Novia

8. Ziva

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini