nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Santai Personel Super Junior saat Rekam Antusiasme Fans

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 10:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 11 205 2151716 gaya-santuy-personel-super-junior-sibuk-rekam-antusiame-fans-di-bandara-soeta-92fqhYNcsP.jpg Super Junior (Foto: Instagram @superjunior)

JAKARTA - Tiba di Indonesia pada Jumat 10 Januari 2020, Super Junior tampak sibuk di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang. Salah satu personel Super Junior, Leeteuk terlihat asyik mengabadikan antusiasme penggemar mereka yang dikenal dengan sebutan Elf.

Aktivitas leader Super Junior itu terlihat dalam rekaman Yesung di Insta Story. Ia menyematkan tulisan, "Hi Indonesia,". Video berdurasi singkat itu juga memperlihatkan suasana bandara yang dipenuhi penggemar Super Junior.

Baca juga: Ada Kejutan dari Eunhyuk & Shindong pada Konser Super Junior Sore Ini

Super Junior

Terabadikannya anggota Super Junior yang merekam antusiasme fans di bandara tersebut juga viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang menyematkan komentar kocak dalam video tersebut.

"Elf ngerekam Super Junior, mereka rekam kami. Selamat datang di Indonesia," tulis penggemar.

"Memang Suju mah beda, kali dibandara malah mereka yang sibuk merekam. Sayang deeh, Welcome to Indonesia," tulis salah seorang fans.

"Idol lain ke indo: jalan cepet sambil nunduk. Super junior ke indo: jalan santuy sambil vidioin fans," tulis lainnya.

"Cuma member suju yang kalau nyampe indo sibuk buat story," tulis netizen.

"Welcome to Indonesia, biasanya yg riweh ngerekam mah fans nya, nah ini idolnya yg malah pada sibuk ngerekam," kata yang lain.

Keramahan Super Junior terlihat saat Kyuhyun, anggota termuda melambaikan tangan kepada penggemar. Dalam rombongan tampak pula ibu Yesung hadir di Indonesia.

Selain penggemar yang menyambut kehadiran Super Junior, hadir pula warganet yang masih berburu tiket. Salah satu terlihat dari netizen yang berharap bisa mendapatkan tiket Super Show 8.

"Rasanya inginku jemput dengan perahu layar dan berlayar ke pelaminan. Tolong pilih aku," tulis netizen.

Baca juga: Mayky Wongkar Merasa Hidup Bersama Ria Irawan seperti Pengantin Baru

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

"Setiap kali aku melihat Super Junior, bukan hanya bibir yang tersenyum. Hati juga ikutan berdebar," sahut lainnya.

Super Junior menjanjikan penampilan terbaik mereka dalam konser yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada 11 Januari. Hal tersebut pun disampaikan Eunhyuk saat mereka menggelae konser di Korea Selatan.

"Sudah lama sejak kami bekerja sama, aku ingin menunjukkan penampilan terbaik. Terlepas dari jadwal individu masing-masing personel, kami telah menyiapkan banyak hal dan berlatih keras,” kata penyanyi bernama lengkap Lee Hyuk Jae seperti dikutip dari Soompi, 13 Oktober lalu.

Sayang, dalam konser ini anggota tertua Super Junior, Kim Heechul harus absen. Hal itu dikarenakan cedera kaki yang dialami kekasih Momo TWICE tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini