Ada Kejutan dari Eunhyuk & Shindong pada Konser Super Junior Sore Ini

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 11 205 2151710 ada-kejutan-dari-eunhyuk-shindong-pada-konser-super-junior-sore-ini-Skk5qZdy3j.jpg Super Junior (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Super Junior telah mempersiapkan penampilan terbaik mereka dalam konser Super Show 8: Infinite Time. Penggemar dipastikan terhibur pada acara yang dihelat Sabtu (11/1/2020) di ICE BSD, Tangerang

Eunhyuk Super Junior telah mempersiapkan panggung spesial di konser ke-8 pelantun Sorry, Sorry ini. Sementara Shindong, akan mengarahkan video guna menunjukkan sisi unik dari setiap anggotanya.

Dyandra Global Edutainment, promotor di konser Super Junior, meyakini bahwa acara yang digelar hari ini akan menjadi kenangan penggemar dan sang idola.

Baca juga: Rahasia Tampilan Ramping Shindong Super Junior Jelang Konser

Super Junior

"Antusias penggemar kepada Super Junior membuat kami sebagai promor yakin, ini menjadi hari tak terlupakan," ujar Febrina Sibuea mewakili promotor dalam rilis yang diterima Okezone, Sabtu (11/1/2020).

Sebab pada konser Super Junior kali ini menjadi comeback para personel setelah menyelesaikan wajib militer dalam kurun 10 tahun terakhir. Kyuhyun, menjadi anggota terakhir dari grup yang debut di tahun 2009 ini mengakhiri wamil pada Mei lalu.

Selain menyambut kehadiran para personel Super Junior, konser ini sekaligus memperkenalkan album terbaru mereka. Bertajuk Time_Slip, album studio ke-9 ini berisi 10 lagu.

Lagu-lagu tersebut mengisahkan pertemanan Super Junior selama 15 tahun pada single Somebody New. Ada pula lagu Show yang menyisipkan warna baru di musik Leeteuk cs.

Baca juga: Mayky Wongkar Merasa Hidup Bersama Ria Irawan seperti Pengantin Baru

Super Junior

Sementara itu I Think I dan Super Clap menampilkan nuansa pop dengan koreografi yang menarik. Lagu-lagu tersebut diprediksi siap dibawakan Super Junior dalam konser mereka nanti sore pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Super Junior sukses membuka konser mereka di Korea Selatan pada Oktober lalu.  Terhitung ada 18.000 Elf, penggemar Super Junior yang memadati KSPO Dome, Soul.

"Sudah lama sejak kami bekerja sama, aku ingin menunjukkan penampilan terbaik. Terlepas dari jadwal individu masing-masing personel, kami telah menyiapkan banyak hal dan berlatih keras,” kata Eunhyuk seperti dikutip dari Soompi, 13 Oktober lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini