nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apartemen Dikepung Banjir, Anya Geraldine Ogah Pindah

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 13:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 10 33 2151639 apartemen-dikepung-banjir-anya-geraldine-ogah-pindah-Hv6fO9keEa.jpg Anya Geraldine (Foto: Instagram Anya Geraldine)

JAKARTA – Selebgram Anya Geraldine menjadi korban dari kepungan banjir yang berada di apartemennya kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Meski tempatnya tak terendam secara langsung, namun mantan kekasih Bio One sedikit mengalami kesulitan.

Anya Geraldine terjebak dalam apartemennya tersebut selama seharian. Ia tak bisa keluar lantaran aksesnya tertutup banjir. Bahkan untuk memesan makanan melalui layanan ojek online pun urung dilakukan.

“Sekira jam 11-12 mau makan, orderannya ditolak terus. Lihat jendela ternyata sudah banjir apartemennya,” kata Anya dalam pesan WhatsApp kepada Okezone.

Baca Juga:

Anya Geraldine Terjebak Banjir, Apartemennya Berubah Jadi Danau

Idolakan Chef Juna, Anya Geraldine Salting saat Bertemu

Anya Geraldine


Bintang film Yowis Ben 2 itu tak mengetahui seberapa dalam banjir di luar apartemennya. Sebab Anya sama sekali tidak keluar dari tempatnya tersebut. “Menunggu sampai air itu surut,” jelasnya.

Kaget tentunya dirasakan Anya Geraldine, lantaran ini kali pertama ia terjebak banjir dalam apartemen. Meski demikian selebgram bernama asli Nur Amalia Hayati itu enggan pindah tempat tinggal.

“Soalnya tempatku berhubungan dengan kerjaan, aksesnya lebih mudah kemana-mana kalau tinggal di sini,” imbuh aktris 24 tahun itu.

Anya Geraldine berharap banjir kali ini menjadi kali terakhir, meskipun curah hujan terus menggujur Jakarta dan sekitarnya. Ia memikirkan kondisi anak-anak dan para sesepuh yang harus mengungsi karena rumah mereka terendam banjir.

“Kasihan sama mereka, mudah-mudahan ada solusi yang lebih baik dan bisa dilakukan,” katanya.

Baca Juga:

Mayky Wongkar Merasa Hidup Bersama Ria Irawan seperti Pengantin Baru

Foto Bareng Nikita Mirzani, Tangan Jeremy Thomas Jadi Sorotan Netizen 

Anya Geraldine

Seperti diketahui, Anya Geraldine pertama kali menginformasikan ia menjadi korban banjir pada 1 Januari. Melalui video yang diunggah di Instagram, memperlihatkan pemandangan mobil hingga Transjakarta yang terendam air.

“Perasaan semalam lagi senang-senang, pulang juga dengan aman dan lancar. Tapi setelah mau pesen makan enggak ada yang terima, ternyata di depan apartemen gue berubah jadi danau,” tulisnya di awal tahun 2020 tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantiknya Ajeng Deshintya Peserta MasterChef Indonesia Season 6

Penampilan Ajeng Deshintya mengenakan apron koki di MasterChef Indonesia. (Foto: Instagram @ajengdeshintya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini