nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anya Geraldine Terjebak Banjir, Apartemennya Berubah Jadi Danau

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 20:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 01 33 2148235 anya-geraldine-terjebak-banjir-apartemennya-berubah-jadi-danau-FRNm4lctfW.jpg Anya Geraldine (Foto: Instagram @anyageraldine)

JAKARTA - Anya Geraldine jadi salah satu warga Kemang, Jakarta yang ikut terjebak banjir. Lewat Instagram, Anya menunjukkan situasi terkini di kawasan sekitar Kemang yang sudah tergenang banjir.

Sementara dalam caption, Anya Geraldine mengaku sama sekali tidak mengira dirinya bakal terjebak banjir. Sebab sepulang dari perayaan pergantian tahun, Anya masih bisa mengakses apartemennya tanpa kendala sekalipun tetap di bawah guyuran hujan.

“Perasaan semalam lagi senang-senang, balik dengan lancar aman dan happy,” ujar Anya Geraldin seperti dikutip Okezone dari Instagramnya, Rabu (1/1/2020).

Baca juga: Anya Geraldine Senang Bisa Dekat dengan Arifin Putra

Anya Geraldine

Anya Geraldine bahkan sempat tidak sadar apabila dirinya sudah terkepung banjir. Dia baru mengetahui kawasan Kemang sudah terendam banjir ketika berniat memesan makanan lewat ojek online.

“Pas baru bangun lapar mau pesan Gojek kok enggak ada yang nerima? He tahunya di depan apartemen gue sudah berubah jadi danau,” kata Anya Geraldine.

Anya Geraldine ikut menhimbau masyarakat agar tetap berhati-hati hingga banjir surut. “Be safe ya semuanya,” pungkas sang selebgram.

Selain Anya Geraldine, Yuni Shara sebelumnya juga membagikan momen ketika rumahnya ikut terdampak banjir. Lebih parah dari yang Anya alami, genangan air bahkan sampai memasuki kediaman Yuni.

Baca juga: Foto Bareng Kardinal Tuai Kritikan, Yuni Shara Beri Klarifikasi

Yuni Shara

Seperti diketahui, kawasan Jakarta dan sekitarnya dikepung banjir setelah diguyur hujan sejak Selasa 31 Desember 2019 sore. Intensitas hujan tinggi yang berlangsung hingga pagi tadi membuat sejumlah titik di Jakarta dan sekitarnya terendam banjir.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Wara-wiri Warga Pakai Kano saat Banjir Rendam Kawasan Grogol

Warga menggunakan kano saat melintasi banjir di Jalan S Parman, Kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu 1 Januari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini