Komentari Banjir Jakarta, Agus Kuncoro: Berlibur di Venesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 33 2151551 komentari-banjir-jakarta-agus-kuncoro-berlibur-di-venesia-3o0R29Qi5x.jpg Agus Kuncoro (Foto: Instagram/@aguskuncoroadi)

JAKARTA - Banjir yang melanda wilayah Jabodetabek hingga Banten pada awal 2020 kemarin menjadi salah satu yang terparah dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa daerah di Jakarta yang hampir tak pernah mengalami banjir, harus menerima luapan air akibat curah hujan dari hujan yang tak berhenti sejak 31 Desember 2019.

Baca Juga: Agus Kuncoro hingga Aziz Gagap Khawatirkan Cuaca Buruk Jakarta

Agus Kuncoro

Salah satu artis ibukota yang turut merasakan imbas dari derasnya hujan selama beberapa jam kemarin ialah Agus Kuncoro. Bintang sinetron Dunia Terbalik ini harus rela rumahnya kebanjiran hampir setinggi lantai dua rumahnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria 47 tahun ini sempat membagikan pose dirinya saat banjir melanda pada 1 Januari 2020. Ia harus bahu membahu bersama orang-orang di rumah untuk membersihkan kediamannya dari air, lumpur, dan sampah, yang sempat masuk ke kediamannya.

Tematik artis kebanjiran

"Alhamdulillah..... akhirnya bisa berlibur di Venesia (kebanjiran parah)," tulisnya dalam keterangan foto di Instagram.

Mendapati musibah tersebut, suami dari Anggia Jelita ini nampaknya cukup memaklumi bencana alam ini. Hujan yang tak berhenti sama sekali selama 9 jam, membuat volume air meninggi hingga meluap kemana-mana.

Agus Kuncoro kebanjiran

"Memang semuanya kebanjiran sih, memang curah hujannya luar biasa sekali," ungkap Agus Kuncoro dalam tayangan infotainment.

"Maksudnya tuh curah hujannya hampir sekitar 9 jam dan hujan 9 jam itu lebat. Jadi memang air meluap ke mana-mana dan enggak nyangka air bisa datang sebegitu kencangnya, sebegitu cepatnya gitu," jelas Agus.

Baca Juga: Ditanya soal Baptis, Ini Tanggapan Salmafina Sunan

Dalam video yang ia unggah di Instagram, Agus Kuncoro nampak menanyakan kepada seseorang perihal setinggi apa air yang sudah masuk ke pekarangan rumahnya. Dalam video tersebut pula terlihat seseorang pria yang tengah mencoba berenang menembus banjir, hampir setinggi pagar rumahnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini