nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Kocak Denny Cagur saat Doakan Kesembuhan Agnez Mo

Jum'at 20 Desember 2019 09:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 20 33 2144112 komentar-kocak-denny-cagur-saat-doakan-kesembuhan-agnez-mo-Dn9itnRkfu.jpg Agnez Mo dan Denny Cagur (Foto: Instagram/@agnezmo/@dennycagur)

JAKARTA – Denny Cagur menjadi salah satu selebriti yang simpati terhadap Agnez Mo yang baru saja mengalami radang dan menyebabkan suaranya hilang. Sebagai komedian, Denny pun menuliskan pesan kocak dalam kolom komentar pelantun Nanana ini.

Baca Juga: Berhasil Raih Penghargaan, Netizen Salfok ke Ekspresi Agnez Mo

Agnez Mo

Dalam komentarnya, Denny Cagur menuliskan pesan dalam bahasa Inggris. Melengkapi pesan bahasa Inggrisnya, ayah dua anak ini menyisipkan arti dari kalimat yang ia tulis.

Bukan tanpa alasan Denny menyertakan terjemahan kalimat bahasa Inggrisnya tersebut. Sesuai kebiasaannya yang suka bercanda, Denny sengaja menulis kalimat dalam bahasa Inggris yang memang tidak sesuai kaidah, namun memiliki arti yang apabila diartikan kata per kata akan membentuk kalimat dalam bahasa Indonesia yang bisa dipahami.

Agnez Mo

“It's done, just you rest area in your home. About your voice is gone i will call the police. (Ya udah, kamu istirahat aja di rumah. Tentang suara kamu yg hilang, aku akan telepon polisi),” tulis Denny pada 19 Desember 2019.

Ia menambahkan, “I hope they can found again, next river be careful with your voice, liver-liver save it. (Aku berharap, mereka bisa menemukannya, lain kali hati-hati nyimpennya).”

Seperti diketahui, Agnez Mo mengatakan dirinya merasakan flu hingga demam tinggi selama seminggu. Kabar itu disampaikan Agnez lewat Instagram dengan menyisipkan foto saat ia terbaring lemah.

“Aku kehilangan suara karena peradangan," curhat Agnez di Instagram.

Agnez Mo

Perawatan medis telah dijalani Agnez Mo dengan mendapatkan infus dan istirahat penuh. Hanya saja kala itu, mantan kekasih Wijaya Saputra ini khawatir akan suaranya.

"Pita suaraku bengkak, dokter menyuruhku untuk tidak bernyanyi setidaknya selama seminggu," jelas Agnez.

Mengetahui pita suaranya bengkak, Agnez Mo tentu merasa bersedih kala itu. Sebab ia telah mempersiapkan penampilan jelang Natal.

"Hatiku hancur, tapi aku yakin Tuhan bersamaku. Dia adalah seorang Penyembuh, mari berdoa dan biarkan Tuhan menunjukkan kemuliaannya," jelas Agnez.

Baca Juga: Gebby Vesta Bongkar Curhat Muhammad Fatah saat Mabuk

Namun ia kini merasa bersyukur, radang yang dialami dan membuat suaranya nyaris hilang kini berangsur pulih. Pelantun Nanana ini pun bersiap menyambut Natal di Bali.

"Ini sebuah keajaiban, suaraku berangsur pulih dan aku tidak sabar untuk berangkat," ujar Agnez dalam Insta Story.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini