nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Masuk Bui, 2 Bisnis Kriss Hatta Hampir Gulung Tikar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 09:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 09 33 2151191 sempat-masuk-bui-2-bisnis-kriss-hatta-hampir-gulung-tikar-0gOEwXUpki.jpg Kriss Hatta. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dua kasus hukum yang mendera Kriss Hatta sepanjang 2019, berdampak besar pada keuangannya. Beberapa bisnisnya mengalami kerugian cukup parah yang memaksanya menutup sementara usaha tersebut.

“Yang paling besar dampaknya itu bisnis cuci mobil dan kedai kopi. Soalnya kan aku baru sempat 4 bulan mengoperasikannya. Eh, langsung kena cobaan. Jadi ya sulit untuk berkembang,” ujar Kriss Hatta seperti dikutip dari iSeleb-iNEWS TV, pada Jumat (10/1/2020).

Kriss Hatta. (Foto: Instagram/@krisshatta07)

Ketika keluar dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur pada 22 Desember 2019, Kriss Hatta harus menerima kenyataan bahwa pengawainya tinggal satu orang. Meski begitu, bisnis cuci mobil itu masih bisa bertahan meski terseok.

“Ternyata masih ada warga Depok yang percaya kepada kami. Ini kejutan banget. Karena yang saya bayangkan, bisnis ini sepi pelanggan. Ternyata, masih ada yang mencuci mobilnya di sini. Harus bersyukur,” ungkapnya.

Baca juga: Keluar dari Penjara, Kriss Hatta Bersyukur Bawakan Program Televisi

Meski tersisa satu pegawai dan harus memulai semuanya dari awal, Kriss berharap, bisnisnya bisa berkembang. Dia mengaku, akan mencoba untuk melakukan inovasi dalam mengembangkan bisnisnya.

Kriss Hatta (Foto: Okezone) 

“Pelan-pelan akan dibenahi dengan meningkatkan kualitas layanan. Semoga di tempat sederhana ini, gue tetap bisa memajukan bisnis sehingga bisa menopang finansial keluarga ke depannya.”*

Baca juga: Ada Dugaan Malpraktik di Balik Kematian Elvis Presley 

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Pundak Mulus Cyndyana Lorens Adik Kandung Kriss Hatta

Cyndyana menatap kamera saat mengenakan atasan hitam yang memperlihatkan pundak mulusnya. (Foto: Instagram @cyndyanalorens)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini