Keluar dari Penjara, Kriss Hatta Bersyukur Bawakan Program Televisi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 09 33 2151073 keluar-dari-penjara-kriss-hatta-bersyukur-bawakan-program-televisi-Ck6Ka0jvpA.jpg Kriss Hatta (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Kriss Hatta, diketahui sempat mendekam dibalik jeruji selama delapan bulan. Kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan yang dilaporkan Hilda Vitria, serta penganiayaan yang melibatkan Anthony Hilenaar, menjadi penyebab pria 31 tahun ini harus rela mendekam dibalik jeruji besi.

Selama delapan bulan mendekam di penjara, kondisi keuangan Kriss tentunya menjadi sebuah hal yang mengkhawatirkan.

 

Baca Juga: 2020 Kriss Hatta Bakal Ubah Penampilan Fisik Mirip Spiderman

Namun, ia mengaku saat keluar dari penjara, karirnya di dunia keartisan justru berada di titik aman. Terlebih, dirinya masih mendapat kesempatan dari salah satu stasiun televisi untuk membawakan sebuah program acara.

"Kalau masalah karir didunia hiburannya, aku enggak mengalami kesulitan. Masih posisi yang aman sentosa, masalah tabungan itu tidak aman. Paling sudah tinggal sekian persen lah, untuk bertahan sementara ini," ujar Kriss Hatta dalam tayangan iSeleb, iNews TV.

 

Baca Juga: Bebas dari Tahanan, Ibunda Lebih Protektif pada Kriss Hatta

"Dan aku bersyukur, ketika orang dapat status yang enggak enak, tapi masih ada stasiun tv yang kasih kepercayaan untuk membawakan suatu program," tambahnya.

Tak hanya karir cemerlang ditelevisi yang tetap didapatkan Kriss Hatta saat mendekam dibalik jeruji besi.

Baca Juga: Ditanya soal Baptis, Ini Tanggapan Salmafina Sunan

Karirnya didunia Youtube bahkan bisa dikatakan cukup sukses, lantaran sanggup meraih jumlah subscribers yang cukup banyak.

"Happy juga, tim dan keluarga kasih kejutan silver button. Ya ini anugrah. Orang di dalam penjara tapi masih bisa karirnya diluar itu enggak mundur atau mandek. Bersyukur itu sih," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini