nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Kebebasan Ridho, Rhoma Irama Bercucur Air Mata

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 10:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 08 33 2150539 sambut-kebebasan-ridho-rhoma-irama-bercucur-air-mata-cZXriuo4U1.jpg Rhoma Irama menangis sambut kebebasan Ridho Irama. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Si Raja Dangdut Rhoma Irama menyambut kebebasan putranya, Ridho Rhoma dengan penuh haru. Sambil meneteskan air mata, dia menggambarkan betapa bahagia dirinya saat datang menjemput Ridho di tahanan.

“(Kebebasan Ridho) ini membuat saya bahagia,” ujar si pelantun Darah Muda itu saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).

Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika 

Rhoma mengaku, sangat mudah terbawa perasaan. Sekuat apapun dia berusaha menahan tangis, air mata akhirnya tetap membasahi pipi pedangdut 73 tahun tersebut.

“Saya enggak kayak Ridho. Kalau dia bisa tahan air mata,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Dari Kencan Nonton Rhoma Irama, Dipha Barus Resmi Nikahi Vanessa Budihardja

Dalam lanjutan keterangannya, Rhoma Irama berharap, Ridho bisa memetik pelajaran dari masa hukuman yang sebelumnya dia jalani. “Ya alhamdulillah, saya berharap ini jadi pelajaran buat Ridho. Agar dia bisa lebih kuat menghadapi cobaan lebih besar,” katanya.

 Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika

“Apalagi di dunia hiburan godaan itu banyak sekali. Ya, walau sebenarnya profesi lain juga punya tantangan tersendiri,” lanjutnya.

Tak lupa, Rhoma Irama juga mengingatkan Ridho Rhoma untuk lebih berhati-hati dalam bertindak. Pelantun Piano tersebut tak ingin putranya kembali terjerumus dalam masalah hukum serupa.

Kasus Penyalahgunaan Narkotika, Ridho Rhoma Divonis Hukuman 10 Bulan Penjara 

“Saya berharap dengan kasus ini, Ridho bisa menyadari bahwa salah langkah memberi dampak besar untuk kehidupannya ke depan dunia maupun akhirat. Saya rasa, dia bisa mengambil dan memetik hikmahnya.”*

Baca juga: Sempat Frustasi Berakting, Tio Pakusadewo: Ria Irawan Bawa Saya Kembali

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika

Raja dangdut yang juga ayah Ridho Rhoma, Rhoma Irama menyaksikan sidang putusan kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017). Rhoma Irama datang untuk memberikan support kepada putranya yang dihukum 10 bulan penjara dan masa rehabilitasi selama 6 bulan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini